Rektor Unika Bangga Saksikan Peserta Mazmur OMK Pesparani Nasional ke-II

Kupang,Sonanfntt-news.com.  Atas nama Kampus dan seluruh Civitas  Universitas Widya Mandira Kupang  menyampaikan rasa bangga saat menyaksikan Peserta lomba Masmur Kategori Orang Muda Katolik (OMK) se-Indonesia. “Saya kagum dengan peristiwa hari ini karena OMK menampilkan lagu-lagu terbaik dan mengikuti semua tahapan dengan  sungguh-sungguh sesuai ketentuan  yang ditetapkan panitia”

Demikian disampaikan oleh  rektor  Unika Kupang Pater Dr. Philipus Tule, SVD, usai kegiatan lomba Paduan Suara Kategori OMK se-Indonesia di Aula St.Maria Immaculata Unila Kupang, sabtu 29/10/2022.

Rektor  Unika Kupang Pater Dr. Philipus Tule, SVD dalam keterangannya menyampaikan bahwa Nusa Tenggara Timur mendapat kepercayaan yang luar biasa sebagai tuan rumah  Pesparani Nasional ke-II Tahun 2022 dan hal ini menandakan kita memiliki persiapan-persiapan yang baik secara fisik, lingkungan perhotelan yang bisa menampung 2000-an peserta dan hari ini kita berbangga dapat peserta-peserta terbaik dari seluruh indonesia. Peristiwa hari ini mengajak kita untuk mengambil nikmah dan terus belajar karena setiap peserta dari masing-masing provinsi nampaknya lebih siap  mengikuti kegiatan ini.

Tampak salah satu peserta lomba sedang menyanyikan lagu masmur

” Sebagai lembaga Perguruan Tinggi Swasta,  berbangga karena Panitia Nasional melibatkan Unwira dalam kegiatan ini dan diketahui  tiga View New dilaksanakan di kampus unika Kupang diantaranya Aula St.Maria Imaculata, aula St.Hendrikus dan Aula St.Paulus dan untuk mensukseskan keegiatan yang ada harua siapkam fasilitas yang memadai”ungkap Pater Rektor Unika.

Sambungnya, Saya menyaksikan peserta tanmpil hari ini merupakan  peserta terbaik dari setiap provinsi dan siapapun yang terbaik tentu ditentukan oleh panitia sesuai ketentuan kriteria yang berlaku dan moment ini mengajak unwira Kupang untuk belajar melalui kerja -kerja nyata karena  Unwira sebagai satu-satunya si NTT yang memiliki program  studi Music.

Menurutnya sebelum kegiatan ini, Unwira juga sudah pernah melaksanakan simposium  internasional yang dikenal  aspak mer (asia,pasifik, misiologi, education riaet dari kalangan SVD se-asia Pasifik.

Ia menambahkan fasilitas yang ada sudah siapkan dari tahun lalu untuk menjawab kebutuhan akademik,ekstrakurikuler, non akademik namun karena Pesparani  dilakukan di kupang kami menyumbangkan guna mensukseskan  event ini dengan hati gembira. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *