Relawan Muhaimin Peduli, Berbagi Kasih Bagi Warga Kota Kupang.

Kota Kupang, sonagntt-news.com. Menyikapi pandemic covid yang sampai saat ini belum berakhir,  sejumlah  orang muda yang tergabung dalam Relawan Muhaimin Peduli melakukan aksi sosial  dengan door To Door  pintu rumah penghuni yang sementara  isolasi mandiri (Isoman) bagi Warga Kota Kupang.

Aksi  sosial kami lakukan  di beberapa titik di Kota Kupang dan salah satunya memberikan nasi kotak  untuk warga Isoman covid-19 di  kelurahan kelapa Lima Kota Kupang. Pembagian nasi kotak sudah memasuki  hari kedua  dan akan laksanakan selama 5 hari kedepan.

Demikian keterangan  Koordinator Relawan Muhaimin Peduli, Rafael Putra, selasa 31  Agustus 2021.

Rafael Putra menguraikan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan salah  satu bentuk perhatian bagi warga isoman karena pandemik covid-19 dan kiranya saudara/i yang sakit lekas sembuh serta kembali menjalankan tugas seperti biasa.

Pantauan media ini, Rafel Putra  cukup terharu ketika pasien Isoman membukakan pintu langsung mengucapkan syukur dan  kasih kepada Tim RMP. 

“Puji Syukur, terima kasih pak Muhaimin, sampaikan ke Gus  Imin ya dek,”ujar Rafael menginfokan dialog Tim Relawan Muhaimin Peduli dengan Pasien yang tengah Isoman. 

Ada juga Warga kepada RMP titip pesan ke Cak Imin selaku Wakil Ketua DPR RI dan  Ketua Umum PKB berjuang gratiskan biaya tes PCR  di masa pandemi. 

” Cak Imin bantu juga untuk gratiskan biaya Tes PCR untuk  kami warga Miskin, minimal dimurahkan, bilang ke Pak  Muhaimin ya nak,”ujar Jimi warga di daerah itu. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *