Resmi Lantik 51 ASN, Bupati Kupang Minta Agar Jalankan Tugas Secara Profesional & Akuntabel

Kupang, sonafntt-news.com.  Dalam rangka memperkuat pelayanan publik  masa kini dan masa yang  akan  datang maka dibutuhkan personil untuk mengisi jabatan dengan mengacu pada ketentuan Undang-undang berlaku,  maka saya minta kepada 51 Aparatur Sipil Negara  (ASN)   yang  dilantik  agar benar-benar menjalankan tugas secara profesional dan akuntabel.

Demikian permintaan Bupati Kupang Korinus Masneno saat melantik 51 ASN untuk menduduki posisi  Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator  Lingkup Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Bupati Kupang di Oelamasi. Turut mendampingi, Sekda Obet Laha, para Staf Ahli Bupati Kupang, para Asisten Sekda Kab. Kupang, para Pimpinan OPD lingkup kab. Kupang, para Rohaniawan pendamping dan awak media.(14/02/2022)

Dalam sambutannya, Bupati Kupang mengucapkan terima kasih kepada tim assesor, seluruh panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Kupang dan Kemendagri yang telah mensupport secara akademik maupun administrasi sehingga pelantikan ini bisa dilaksanakan. 

Beliau menyampaikan bahwa jabatan yang diterima oleh 51 orang ASN ini merupakan sebuah kepercayaan yang mesti dilaksanakan dengan integritas, profesional dan akuntabel. Jangan dipandang sebagai hadiah atau bentuk kompensasi politik atau apapun itu. Jabatan dalam penjenjangan karier ASN, dewasa ini merupakan sebuah pengakuan atas prestasi dan kompetensi yang diterapkan di kab. Kupang.

Masneno menyatakan bahwa kabupaten Kupang sedang bergegas menuju tatanan kehidupan yang maju, mandiri dan sejahtera. Untuk mewujudkan kondisi tersebut, butuh ASN-ASN yang handal, dinamis, berkompeten untuk menjalankan program yang telah ditetapkan dalam RPJMD dan APBD setiap tahun. Terus memotivasi diri untuk selalu menjadi yang terbaik dan kerjakan semua yang direncanakan secara sistematis dan akuntabel sehingga semua yang kita agendakan ditahun ini bisa direalisasikan dengan baik. 

“Selamat mengemban tugas kepada para pimpinan jabatan tinggi pratama dan jabatan administrator. Jika mengalami kesulitan, konsultasikanlah dengan atasan atau senior-senior kalian. Tenanglah dalam bekerja dan jangan mudah terprovokasi. Doa saya menyertai kita semua. Terima kasih juga kepada Rohaniawan pendamping yang sudah hadir untuk mengukuhkan para ASN yang dilantik”, ucap Masneno. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *