Ribuan Warga Sulamu Antusias Saksikan Pertandingan Final Usman Husin CUP, Pukdale FC VS Kukac FC

Sulamu,Sonafntt-news.com. Ribuan Warga yang berada di Kecamatan Sulamu Kabupaten  Kupang Nusa Tenggara Timur  sangat antusias menyaksikan pertandingan final  Usman Husin antara Pukdale FC dan Kuka FC di lapangan Palapa,rabu 27/9/2022.

Pantauan media ini, pertandingan final antara  Pukdale FC dan Kuka FC berlangsung dengan seru dimana masing-masing tim memadati lapangan dengan memberikan dukungan tim jagonya memenangkan pertandingan yang bergengsi tingkat kecamatan.

“Pertandingan baru babak pertama skor masih imbang 0 :0,  dan setiap tim terus berjuang dengan strategi yang ada untuk menembus pertahanan lawan” ungkap Ketua Panitia  Pelaksana  PC Henuk 

Sementara salah satu warga Sulamu saat dikonfirmasi wartawan mengaku sangat senang dengan kehadiran Usman Husin CUP dimana memberikan hiburan dan memberikan manfaat bagi warga untuk berjualan.

” Kegiatan ini selama ini 1 Bulan dan sangat menolong kami untuk mendapatkan penghasilan tambahan” ungkapnya.

Warga RT 01/RW002  dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Bapak  Usman Usman Husin yang telah menyelenggarakan eventi  ini dan tentu sangat bermanfaat untuk orang-orang muda sebagai bekal pengembangan bakat di bidang olahraga bola kaki.

Ia menegaskan warga Sulamu  siap mendukung  Bapak Usman Husin menjadi anggota DPR RI melalui Partai  Kebangkitan Bangsa.” Bapak Usman Husin orangnya sederhana dan selalu siap berbagi kepada sesama yang membutuhkan”

Usman Husin di sela-sela pertandingan final antara Pukdale FC dan Kuka FC menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu langkah strategis terutama memberikan edukasi kepada publik dan pemuda tentang pentingnya olahraga bola kaki.

Sanbungnya “Saya mau berguna bagi banyak orang melalui kegiatan seperti ini dan kiranya memberikan hikmah bagi warga setempat” ungkap Wakil ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB NTT. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *