Roterdam Tenau FC Taklukan Nunbaun Sabu FC Pada Sepak Bola Mini Bello Cup I

Kupang, Sonafntt-news.com.Di Awal pertandingan kedua Time mainkan pertandingan dengan tensi rendah. Namun memasuki menit ke-21 pada babak pertama. Akhirnya Econ dari tim Rotterdam berhasil merobek gawang Icat dari tim Nunbaun Sabu FC.

Memasuki 30 menit di babak kedua Tim NBS FC tidak mampu menyamai kedudukan yang dimainkan  dengan tensi tinggi hingga pada menit-menit terakhir.

Akhirnya kedudukan 1:0 tetap mengantar Roterdam Tenau FC unggul membawa pulang piala bergilir dan piala tetap Bello Cup I, yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Moinfeu Kelurahan Bello Kecamatan Maulafa Kota Kupang 

Roterdam FC yang menurunkan pemain Yogi, Ibra, Ano, Spen, Padli, satra, econ, Heri, Mat, Lotar, Anwar, Yefta, Krespo dan Defri. Selain memperoleh iala juga berhasil membawa pulang uang tunai Rp. 10.000.00 (sepuluh juta rupiah) sebagai hadiah utama yang diberikan langsung oleh Usman Husin.

“Hadiah yang diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih  dan juga sebagai motivasi  agar terus berlatih sehingga ke depan pemain  bola kaki yang tangguh dan bermanfaat untuk daerah ” ungkap Usman Husin, calon DPR RI No.1 daerah pemilihan NTT II.

Sedangkan Nunbaun Sabu FC yang menurunkan kekuatan,  Remon, Rian, Adi Bu, Pascal, Fiji, Arjun, Idon, Kaka,Jeko, Ijat,Jordi, Jonet, Ali, Aldi, dan Tio berhasil membawa pulang piala tetap dan uang tunai RP. 7.500.000. sedang Juara ke-III Rakitan FC Sikumana selain piala tetap juga uang tunai Rp.5.000.000 dan juara ke-IV tim Karang Taruna Bello berhak atas uang tunai 2.500.000 dan piagam. (Goe/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *