Sejarah Mencatat, Usman Husin Pertama Kali Gelar Turnamen Bola Kaki Di Sulamu

Sulamu,Sonafntt-news.com. Setiap orang tentu memiliki  mimpi yang besar  untuk melakukan hal-hal yang baru dengan tujuan berguna bagi banyak orang  dan hal demikian juga dilakukan salah satu figur sederhana yang biasanya sedikit bicara dan banyak berbuat yakni Usman Husin dimana mencatat sejarah baru pertama kali menggelar turnamen Bola Kaki di    Kecamatan  Sulamu Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur  dengan menghadirkan ribuan orang.

Ketua  Panitia Pelaksana   Usman Husin CUP I Tahun 2022  Pice Henuk menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah strategis  untuk mengembangkan minat dan bakat orang muda di bidang olahraga bola kaki bahkan mendorong generasi untuk  terus berlatih sehingga mampu tampil dan bersaing pad event-event yang lebih besar.

Menurutnya,  Usman Husin merupakan salah figur  yang peduli terhadap keberlajutan masa depan orang muda terutama di bidang olahraga bola kaki dan sejarah mencatat baru pertama kali Usman Husin melakukan turnamen bola kaki tingkat Sulamu, ini terobosan yang menarik dan patut di apresiasi bahkan harus menjadi perhatian pemerintah daerah setempat karena secara tidak langsung memberikan dukungan konkrit dalam peningkatan proses pembangunan  daerah.

Sementara untuk urusan teknis pelaksanaan kegiatan dan sudah memasuki 1 bulan dan berkat kerja sama yang baik event ini berjalan dengan baik dan warga sangat senang dengan hadirnya  Usman Husim CUP I.

Sambungnya, Sesuai hasil yang ada  tim Pukdale FC keluar sebagai pemenang dengan skor 2 :1.dengan nemperoleh hadiah Rp.5.000.000 dan bonus 5.000.000, sedangkan juara dua diraih  Pukka FC memperoleh Rp.3.000.000, juara tiga Rp.2.000.000, juara empat Rp.1.000.000, dan top skor diberikan penghargaan Rp.500.000.

Sementara Usman Husin  dalam kesempatan itu menerangkan bahwa kegiatan ini bagian dari kepedulian dalam proses pembangunan daerah  dan memberikan edukasi bagi siapa saja agar terlibat aktif  dalam kegiatan-kegiatan olahraga sehingga kedepan melahirkan kader-kader muda yang energik dan harus selalu siap tampil  di tingkat yabg lebih  besar.

“Saya ucapkan limpah terima kasih kepada panitia penyelnggara, pihak TNI dan Polri  serta seluruh pihak dengan cara masing-masing mensukseskan Usman Husin CUP I” ungkap Wakil ketya Dewan Pimpinan  (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa. (Mf/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *