Sempat Alot, AHK Terpilih Pimpin Panitia RAKERDA FORKOMA PMKRI Belu

Atambua, SonafNtt- News.Com – Agustinus Hale Koli atau yang akrab disapa AHK ini, terpilih dalam rapat Forum Komunikasi Alumni ( FORKOMA ) PMKRI Belu sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan Rapat Kerja Daerah ( RAKERDA ).

Rapat dengan 2 agenda yaitu pemilihan ketua panitia RAKERDA dan warna sari ini, dipimpin oleh Sekretaris FORKOMA PMKRI Belu  Yanuarius Pareira, bertempat di Margasiswa PMKRI Atambua, Minggu (28/8/2022 ) Malam.

Suasana rapat yang berjalan cukup alot dikarenakan terdapat banyak masukan,saran  oleh peserta rapat ini, kemudian secara sah menetapkan Agustinus Hale Koli ( AHK ) sebagai ketua panitia pelaksananya.

Dalam kesempatan itu, ketua panitia pelaksana terpilih Agustinus Hale Koli mengatakan bahwa, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan akan secepatnya untuk melakukan langkah- langkah terukur dalam rangka menyukseskan kegiatan itu.

” Baik. Saya mengucapkan limpah terima kasih atas kepercayaannya dan sebagai Ketua panitia, akan bekerja maksimal untuk menyukseskan kegiatan ini,” sebut Kader muda Lamaknen ini.

Sementara itu, Sekretaris FORKOMA PMKRI Belu Yanuarius Pareira sebelum menutup rapat tersebut berpesan agar, panitia yang baru dibentuk diharapkan untuk dapat bekerja dengan maksimal.

” Kita berharap agar panitia bisa bekerja secara maksimal. Lakukan konsolidasi anggota FORKOMA dan kerja – kerja panitia lainya.

Karena ini kegiatan sangat penting, untuk itu saya juga berharap agar semua pengurus FORKOMA PMKRI Belu, terlebih para ketua divisi dan anggota untuk segera membuat desain kerja per divisi ke depan, sehingga nanti akan kita elaborasikan dalam RAKERDA nanti,” Pinta Yan sapaan akrabnya ini.

Untuk diketahui, Kegiatan RAKERDA ini dalam rangka menindaklanjuti RAKORDA FORKOMA PMKRI Regio Timor ( Cabang Kefa, Malaka dan Belu ) beberapa waktu lalu di Atambua,  dengan tujuan selain untuk memupuk semangat 3 Benang merah antara sesama anak marga ( sebutan Kader PMKRI ) di Kabupaten Belu, juga akan ditetapkan Program kerja FORKOMA PMKRI Belu dalam 1 periode kedepan.

Meski suasana rapat berjalan dengan cukup alot namun tetap dalam suasana fraternitas.(DF / SN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *