Sertijab Kepala Kantor Imigrasi Kupang, Marciana Minta Kinerja Baik Ditingkatkan

Kupang,Sonafntt-news.com.  Kinerja baik yang telah dilaksanakan selama ini, hendaknya ditingkatkan dan terhadap kekurangan-kekurangan yang ada hendaknya diperbaiki. Demikian himbauan yang disampaikan oleh Marciana Dominika Jone, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT pada acara serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI kupang, yang berlangsung di aula Imigrasi Kelas I TPI Kupang, pada senin (31/07/2023).

“Kinerja baik seperti yang selama ini telah dibangun oleh Pak Darwanto, hendaknya dilanjutkan oleh pelaksana tugas yang baru,” demikian ucap Marciana dalam sambutannya. 

“Peningkatan disiplin pegawai yang sudah baik itu dilanjutkan. Untuk kekurangan-kekurangan yang ada hendaknya diperbaiki. Fokus Imigrasi kupang pada revitalisasi pos-pos imigrasi dalam wilayah kedua yang sudah sementara berjalan ini, tetap harus dilanjutkan dan jangan sampai terhenti oleh adanya pergantian pimpinan,” arahnya lebih lanjut.

Seperti diketahui bahwa Darwanto selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang telah memasuki masa purna bhaktinya sebagai seorang aparatur sipil negara setelah 33 (tiga puluh tiga) tahun mengabdi sebagai petugas dan pejabat imigrasi. Darwanto digantikan oleh Dody Cindur Mato sebagai Pelaksana Tugas Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang. Dody sendiri merupakan Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang.

Serah terima jabatan yang dilakukan dari Darwanto kepada Dody Cindur Mato ini, disaksikan langsung oleh Marciana. Acara ini juga dihadiri oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis yang berada dibawah Kanwil Kemenkumham NTT dalam wilayah Kota Kupang dan seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang. Acara yang berlangsung khidmat tersebut berjalan lancar dan tertib hingga selesai.(em/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *