SKJ 88 Dan Kebersamaan Di Lanud El Tari

Kupang,Sonafntt-news.com. Dalam rangka menjaga kebugaran, Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han bersama seluruh personel Lanud El Tari melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani 1988 (SKJ 88) di shelter Sukhoi, Selasa (31/1/2023).     Senam SKJ 88 ini rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat sebagai pemanasan sebelum olahraga lainnya

Danlanud El Tari berharap dengan senam SKJ 88 ini dapat menciptakan kebersamaan dan memotivasi seluruh personel Lanud El Tari untuk selalu giat berolahraga dalam berbagai kesempatan, sehingga tercipta kebugaran yang prima untuk mendukung pelaksanaan tugas. 

     “Dengan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh adalah merupakan hal yang penting.    Karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar  dapat mencegah tubuh cepat terserang penyakit, sehingga kita semua dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan baik.  Selanjutnya kita rencanakan senam SKJ 88 ini bersama komunitas Bandara, masyarakat dan komunitas tanam jagung”, kata Danlanud yang menyenangi berbagai olahraga, khususnya olahraga golf ini.

Setelah senam SKJ 88, Danlanud bersama para Pamen Lanud El Tari melaksanakan lari bersama dengan rute dari apron Sukhoi Lanud El Tari menuju Bandara El Tari dengan jarak kurang lebih 5 Km.    Sedangkan para personel Lanud El Tari lainnya, lari bersama mengelilingi apron Sukhoi dan apron F-16 sebanyak empat putaran. (SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *