Sukseskan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Kantor Kemenkumham NTT Siap Serahkan Bantuan Sembako Bagi Panti Asuhan Di Kota Kupang

Kupang, sonafntt-news.com.  Dalam rangka mensukseskan   Hari Bhakti   Imigrasi yang ke-73,Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Nusa Tenggara Timur   siap menyerahkan  bantuan  paket Sembako untuk empat panti asuhan di Kota Kupang,Nusa Tenggara Timur.

Demikian  disampaikan oleh  Kasi  Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Fitra Izharry saat ditemui di ruang kerjanya, jumat 20/1/2023.

Fitra Izharry menerangkan bahwa pembangunan Paket sembako  yang   dilakukan  pada senin, 23/1/2023  merupakan salah satu wujud kepedulian   bagi saudara/i yang kurang  mampu.

“Bantuan yang diberikan berupa beras 798 Kg, telur  60 Papan, gula pasir,    dan minyak goreng yang siap  distribusikan  untuk panti sonaf Manekat, Panti asuhan bhakti luhur dan Panti asuhan putra luhur Aysia”ungkapnya.

Menurutnya, rangkaian kegiatan Hari Bhakti Imigrasi terdiri dari membersihkan rumah ibadah, donor darah, mengunjungi panti sosial.Selain itu,adanya pelayanan paspor simpatik di hari sabtu dan minggu, Pelayanan eazy pasport kepada kelompok rentan dan penyandang disabilitas.

Ia menambahkan adapun kegiatan Imigrasi Belajar; dengan metode pembelajaran mandiri dengan menggunakan aplikasi MOOC. Minimal 20 jp dalam 1 tahun Imigrasi Sehat; kegiatan imigrasi gowes, Senam bersama, Tarik tambang antar UPT,pertandingan futsal,Tabur Bunga di Darmaloka tanggal 24/1/2023 dan, puncak kegiatan tanggal 26/1/2023 yang diawali upacara dan syukuran (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *