Sukseskan Program TJSEL, Jasa Raharja NTT Serahkan Bantuan Bagi Gereja St.Petrus Haukoto

Kota Kupang,Sonafntt-news.com. Sebagai bentuk nyata kepedulian dan Social Responsibility, PT Jasa Raharja Cabang NTT melalui  program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), menyerahkan bantuan fitur pelestarian alam, berupa anakan pohon dan alat kebersihan (tempat sampah) dengan nominal sebesar Rp 10 Juta kepada Gereja Katolik Stasi St. Haukoto di jalan Sikib II, Kel. Fatukoa, Kecamatan  Maulafa Kota Kupang.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Kepala PT. Jasa Raharja Cabang NTT, Muhammad Hidayat, didampingi Plt Kepala Unit Keuangan dan TJSL, Febri Irawan dan diterima langsung Ketua Stasi St. Petrus, Haukoto, Raimundus Lake, Rabu (31/08/2022).

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Hidayat menjelaskan, bantuan ini sebagai salah satu program dari BUMN bagi pembangunan berkelanjutan, yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dari aspek sosial dan lingkungan.

Muhammad hidayat juga mengungkapkan, melalui semangat core velues AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif), Jasa Raharja terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dalam berbagai program kerja dan pelayanan sosialnya. 

“Melalui Program  TJSL (red. Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan), kami ingin memberikan kemanfaatan bagi pembangunan sosial kemasyarakatan terutama dari aspek lingkungan hidup,” papar Muhammad Hidayat.

Muhammad Hidayat mengharapkan, agar bantuan ini dapat membantu aktivitas pelayanan di gereja  serta menghadirkan kenyamanan di lingkungan sekitar gereja, serta menjadi perwujudan nyata kehadiran negara dalam tanggung jawab sosial dan bina lingkungan.

Pada kesempatan tersebut, Raymundus Lake, menyampaikan apresiasi atas kepedulian Jasa Raharja tersebut, dan akan dimanfaatkan sesuai peruntukannya.

“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi kehadiran Jasa Raharja, yang begitu peduli dengan kegiatan dan aktivitas pelayanan dan lingkungan gereja ini,” tutup Raymundus Lake.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *