Terima Kasih Gubernur NTT untuk Jalan Hotmix & Listrik telah masuk di Kebun Coklat Gaura

Sumba,  Sonafntt-news.com.Akhirnya setelah 28 Tahun berinvestasi di pulau Sumba,  Perkebunan Besar Swasta Nasional Kakao, PT. Timor Mitra Niaga  yang telah berhasil membawa harum nama NTT ke kancah Internasional  lewat GHAURA Chocolate dapat menikmati  Jalan Hotmix dan Listrik.

Hengky Lianto, Direktur Utama PT. Timor Mitra Niaga  menyampaikan  bahwa perjuangannya bersama seluruh staf karyawan Petani Kakao & masyarakat yang berada dalam kawasan Perkebunan seluas 815 Ha di Gaura, Desa Wetana kecamatan Lamboya Barat, Kabupaten  Sumba Barat  merasa terjawab akan perhatian pemerintah Provinsi dan kabupaten yang membuat Jalan Hotmix sepanjang dari desa Kodi, Desa Batu Karang sampai ke dalam  perkebunan yaitu desa Wetana

Ini berawal dari kedatangan Gubernur NTT Bpk. Viktor B. Laiskodat bersama  Irjen Pol. Johanis Asadoma yang saat itu menjabat WAKAPOLDA NTT serta Rombongan Bupati Sumba Barat,  Bupati Sumba Barat Daya beserta para Musyawarah  pimpinan Daerah.

Saat itu Gubernur baru menjabat 3 bulan langsung melakukan Kunjungan  Dan melihat langsung keadaan jalan yang rusak parah dan Listrik yang belum ada, sehingga selama lebih dari 25 Tahun kami menggunakan Genset Padahal PT. Timor Mitra Niaga sangat memperhatikan kehidupan Karyawannya dengan menyiapkan sekolah yang terbaik bagi semua anak anak yang lahir dan tinggal di perkebunan secara Gratis.

Ratusan Pegawai Tetap, jika ditambah  dengan Pegawai Harian dan borongan serta istri dan anak anak maka ribuan orang telah diberkati melalui perkebunan ini. 

Hari ini  Puji Tuhan, jalan Hotmix sudah  masuk sampai ke perkebunan kami, Tiang tiang Listrik sudah terpasang walaupun masing dalam tahap konstruksi tetapi itu artinya kita akan segera menikmati Listrik PLN

Untuk itu Hengky Lianto mewakili seluruh masyarakat yang tinggal di Kebun Kakao  dan sekitarnya   menyampaikan Limpah Terima Kasih dan sukacitanya  kepada Yang Terhormat Gubernur NTT Bpk Viktor B. Laiskodat, Pemerintah Provinsi NTT, Pemda Kabupaten Sumba Barat & Sumba Barat Daya, PLN, PUPR dan segenap yang telah terlibat, atas dukungan dan perhatiannya maka kami telah menikmati jalan Hotmix dan segera Listrik , suatu hal yang hampir tidak kami bayangkan lagi.

Dengan dukungan ini memberikan Bukti bahwa Pemerintah Provinsi NTT sangat mendukung dan memberikan perhatian kepada Investasi di NTT Dan ini mendorong kami untuk terus membangun NTT.

Sementara  Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Lianto yang juga adalah salah satu Direktur  PT. TMN menyampaikan  Rasa Terima kasih nya Bersama lebih dari 600 orang anak anak yang telah lahir di kebun Gaura dalam video yang diunggahnya ” Terima kasih bapak Gubernur atas Jalan yang Bagus di Perkebunan GAURA ” ucap 600 anak anak  dan juga video yang di unggah menunjukan jalan Hotmix serta tiang tiang Listrik PLN yang sedang di instal di dalam Kawasan perkebunan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *