Tingkatkan Layanan publik, Bupati TTU Lantik Para Sekolah TK, SD & SMP

TTU, Sonafntt-news.com. Bupati Timor Tengah Utara Drs.Juandi David kembali melantik para kepala sekolah  TK, SD dan SMP lingkup Kabupaten TTU dengan tujuan meningkatkan pelayanan publik dengan mengacu terhadap ketentuan yang berlaku.

Kegiatan tersebut berlangsung di lantai II Kantor Bupati TTU, turut hadir wakil Bupati TTU Drs.Eusabius Binsasi, pimpinan  SKPD dan para guru TK, SD dan SMP, selasa 18/4/2023.

Bupati TTU Drs.Juandi David dalam sambutannya menguraikan bahwa proses pelantikan yang digelar merupakan salah satu agenda penting untuk menjawab kebutuhan organisasi dan terutama meningkatkan pelayanan pendidikan sesuai tingkatan yang prinsipnya menyiapkan generasi yang cerdas dan  unggul  serta harus siap menghadapi perkembangan zaman di eragital.

Menurutnya, pendidikan merupakan salah satu indikator strategis  dalam mendukung pembangunan daerah oleh karena itu manajemen pendidikan dari TK, SD dan SMP harus dikelola dengan inovasi-inovasi baru agar apa yang rencanakan memberikan dampak produktif guna menunjang masa depan generasi.

Dalam kesempatan itu menegaskan para kepala sekolah yang telah  dilantik agar menjalankan tugas dan peran  secara efektif dengan mengacu terhadap ketentuan yang berlaku.

“Atas nama pemerintah Kabupaten TTU menyampaikan proficiat bagi bapak/ibu yang telah dilantik kiranya menjalankan tugas dengan baik  untuk kemajuan bangsa dan khususnya peningkatan pelayanan pendidikan di TTU ” ungkap mantan kadis BPMPD TTU. ( Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *