Tingkatkan Pelayanan Publik,  Pemda TTU Gelar Lomba Antar Kelurahan.

TTU,sonafntt-news.com. Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan mengetahui penyelenggaran    pemerintahan secara akuntabel  oleh karena itu,dilakukan evaluasi tingkat perkembangan kelurahan berupa  penilaian administrasi dan peninjauan lapangan di Kelurahan sebagaimana diatur dalam Permendagri nomor  81 Tahun  2018 tentang evaluasi Perkembangan Desa/Kelurahan, dan secara teknis tertuang melalui  petunjuk pelaksanaan Lomba desa/Kelurahan tahun 2021 oleh Direktorat jenderal Bina Pemerintahan Desa Kemendagri RI. 

Hal ini disampaikan oleh Plt. Kepala Dinas PMD Kabupaten TTU yang diwakili oleh Kepala Bidang  Pengembangan SDM Yustina Muki di Kelurahan Sasi pada acara Lomba Kelurahan tingkat Kabupaten TTU, Senin 5 Juli 2021.Hadir dalam kesempatan tersebut Tim penilai Lomba Desa/Kelurahan dari Dinas PMD Kabupaten TTU, TP. PKK Kabupaten TTU, Camat Kota Kefamenanu, para Lurah se-kecamatan Kota kefamenanu, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan warga masyarakat Kelurahan Sasi. 

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten TTU Ny. Susan Sarumaha Binsasi sebagai salah satu tim penilai lomba Desa/Kelurahan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah dan masyarakat Kelurahan Sasi yang sudah sangat siap untuk mengikuti lomba Kelurahan ini, sebagai ajang evaluasi terhadap semua program dan kegiatan baik di tingkat Pemerintah Kelurahan Sasi maupun Tim Penggerak PKK Kelurahan Sasi. 

Sementara Camat Kota Kefamenanu Hieronimus Bana, SH mengatakan Kelurahan Sasi merupakan salah satu dari 9 Kelurahan dalam wilayah kecamatan Kota Kefamenanu yang ikut berpartisipasi dalam lomba Kelurahan Tingkat Kecamatan Kota Kefamenanu. Dan berdasarkan hasil penilaian Lomba tingkat Kecamatan Kota Kefamenanu Tahun 2021, Kelurahan Sasi keluar sebagai juara 1. (DK/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *