Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Jalan, Pemdes Penfui Timur Gelar Rakor Bersama Aparat Desa &BPD

Kupang, Sonafntf-news.com. Pemerintah Desa Penfui Timur yang berada di Kabupaten Kupang, NTT kembali   menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama aparat Desa, Ketua TPK, PPHP, seluruh anggota,Ketua BPD,   anggota, Bhabinkamtibmas,Babinsa  dan   sejumlah tokoh masyarakat untuk peningkatan  pembangunan infrastruktur jalan.

Pantauan media ini, rakor tersebut berlangsung di aula kantor Desa Penfui Timur dengan penuh kekeluargaan,senin, 26/6/2023.

Kepala Desa Penfui Timur  Zem Tafoki dalam keterangannya menjelaskan bahwa  Rakor yang digelar   bersama seluruh stakeholder merupakan salah satu langkah strategis  untuk persiapan pembangunan Infrastruktur  jalan dengan mengacu terhadap ketentuan yang berlaku.

“Besok Selasa tgl 27  tim  akan turun ke lokasi utk pembersihan dan pematokan ruas jalan yang ada dan  kiranya  apa yang dibahas hari  ini dapat dijalankan dengan baik” ungkapnya.

Kepala Desa Penfui Timur juga menerangkan bahwa setelah dilakukan pematokan  ruas jalan akan ditentukan jadwal rapat pelaksanaan pekerjaan. 

“Pekerjaan fisik jalan ada 3 titik, diantaranya  rabat beton, sertu pengerasan  dan  titik ketiga sertu pengarasan  terletak di Dusun 5 . Titik ketiga ada di dusun 4 ,sertu pengarasan ,dengan anggaran kurang lebih 314.000.000.” ungkapnya.

Ia menambahkan anggaran yang ada bersumber dari dana desa yang prinsipnya untuk peningkatan  pembangunan desa  menuju desa yang maju terutama mendorong pertumbuhan ekonomi dengan memanfaatkan potensi yang ada. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *