Tingkatkan Semangat Kerja, Imigrasi Kupang Kembali Gelar Car Free Day

Kupang, Sonafntt-news.com. Kantor Imigrasi Kelas I Kupang  kembali menggelar  Car Free Day (CFD)  dengan tema “Sehat Bersama Imigrasi Kupang” dengan tujuan meningkatkan  semangat kerja dan memperkuat kebersamaan antara antara sesama di lingkup Imigrasi Kupang guna mewujudkan kerja-kerja yang efektif dan  berkualitas  dengan mengacu terhadap ketentuan yang berlaku.

Selain menyebarkan informasi keimigrasian khususnya mengenai pengurusan paspor, Kantor Imigrasi Kupang juga mengajak masyarakat Kota Kupang yang hadir di CFD untuk Zumba bersama.

Pada kesempatan ini banyak informasi yang diberikan seputar E-paspor atau elektronik paspor yang sekarang telah hadir di Kantor Imigrasi Kupang dan juga mengenai Eazy Passport yang merupakan inovasi dari Ditjen Imigrasi dalam hal pelayanan paspor secara kolektif di lokasi pemohon Eazy Passport, 26/11/2022. 

Kegiatan “Sehat Bersama Imigrasi Kupang” menarik perhatian masyarakat terbukti dengan banyaknya masyarakat yang turut serta senam Zumba bersama dan antusias menjawab pertanyaan yang diberikan. “Kegiatan zumba bersama Kanim Kupang sangat menyenangkan dan memotivasi agar masyarakat rajin olahraga, selain itu informasi yang diberikan juga sangat berguna untuk masyarakat yang mau buat paspor”,ungkap Apri, salah satu pengunjung yang turut hadir dalam kegiatan “Sehat Bersama Imigrasi Kupang”.

Di Penghujung acara, tim Kantor Imigrasi beserta pengunjung mengambil foto bersama.(Ayd/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *