Turnamen Usman Husin CUP I Sebagai Inspirasi Baru Kembangkan Minat Generasi Muda.

Sulamu,Sonafntt-news.com. Setiap orang memiliki kerinduan sama untuk mewujudkan  impiannya menuju hari yang lebih baik di masa mendatang dan kehadiran Usman Husin CUP I   memberikan edukasi  pentingnya olahraga bola kaki  bagi masyarakat Umum dan inspirasi bagi generasi muda untuk mengembangkan minat atau talentanya dalam menjawab kebutuhan yang ada.

Demikian disampaikan  salah satu Tokoh Masyarakat Sulamu  Haji Manek saat dikonfirmasi  tim media ini,sabtu 27/8/2022.

“Turnamen Usman Husin yang sementara berlangsung sebagai media untuk mempererat tali  persaudaraan  antara satu sama lain dan juga sebagai sarana strategis untuk menyiapkan bibit -bibit unggul untuk tampil pada tingkat Kabupaten dan Nasional” ungkap Haji Manek.

Sambungnya,kegiatan-kegiatan seperti ini harus perlu kita dukung dimana memberikan manfaat produktif bagi generasi muda.Hal ini  perlu ditingkatkan dan jika dilakukan dengan sungguh tentu menjadi kedepan aset pemerintah Kecamatan bahkan Pemerintah Daerah (Pemda ) Kabupaten Kupang. 

 Dalam kesempatan menyampaikan itu  ia  menyampaikan terima kasih kepada Bapak Usman Husin yang telah meluangkan waktu untuk berbagi bersama. 

“Terima kasih atas kepedulian ini kiranya kebersamaan yang ada terus di rawat guna membantu sesama yang benar membutuhkan” pungkasnya.

Ia menambahkan, setiap hari ada dua pertandingan dan penonton yang menyaksikan cukup padat bahkan  penonton juga ada yang datang dari Kota Kupang karena ada tim kesebelasan yang menggunakan pemain dari Kota Kupang 

Seperti dilansir Teropong-ntt.com. Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTT, yang juga Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Usman Husin mengaku bahagia mendengar kabar kalau Turnamen Sepak Bola Usman Husin Cup 2022 bermanfaat bagi masyarakat. Turnamen Sepak Bola Usman Husin Cup 2022 seakan memperpanjang kemeriahan Peringatan HUT-77 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2022.

“Saya bahagia karena pertandingan di turnamen sepak bola Usman Husin Cup 2022 Sulamu disaksikan banyak penonton dan memberi penghiburan kepada masyarakat selain bermanfaat bagi pengembangan bakat generasi muda dalam berolah raga,” kata Usman Husin saat dihubungi melalui pesan whatsapp (WA), Sabtu (27/8/2022). (Mf/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *