Turnamen Usman Husin Cup II Di Sulamu Tetap Di Lanjutkan Tanpa Wasit Kabupaten Kupang

Kupang,Sonafntt-news.com.Turnamen Sepakbola Usman Husin Cup II tetap dilanjutkan di Sulamu Kabuaten Kupang meskipun adanya informasi yang beredar adanya penarikan kembali wasit Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kupang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Usman Husin Cup II Kabupaten Kupang, Novangli Pitee Sun Henuk, saat dikonfirmasi pertelepon, (6/9/2023).

Novangli Pitee Sun Henuk, menjelaskan bahwa Pelaksanaan Turnamen Usman Husin Cup II hingga saat ini berjalan dengan baik dengan mengacu terhadap ketentuan dari panitia meskipun ada sejumlah wasit yang ditarik kembali Rekomendasi dari Askab PSSI Kabupaten Kupang.”Ada beberapa wasit yang ditarik Askab PSSI Kabupaten Kupang, dan kami masih punya wasit yang bisa memimpin pertandingan. Kami optimis semua tahapan kegiatan tentu akan berjalan dengan baik”ungkapnya.

Menurutnya, ijin keramaian untuk pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Usman Husin Cup II Kabupaten Kupang dikeluarkan oleh kepolisian. Sehingga tidak mengganggu pelaksanaan turnamen.

Ia lanjut menerangkan, ada 38 tim sepak bola ikut ambil bagian dalam Turnamen Sepak Bola Usman Husin Cup II Kabupaten Kupang ini.

“Semua tim antusias mengikuti semua tahapan bahkan penonton hadir lebih banyak dari event sebelumnya” ungkapnya.

Sementara Usman Husin saat dikonfirmasi menerangkan bahwa Turnamen ini sebagai salah satu wujud komitmen-nya di tahun kemarin yakni melakukan event yang sama dengan harapan besar memberikan ruang yang seluasnya bagi generasi muda untuk mengembangkan bakat miliki.

“Kiranya momen ini dimanfaatkan secara efektif oleh gener0asi muda sehingga apa yang dilakukan memberikan dampak produktif bagi yang bersangkutan bahkan bisa memacu pertumbuhan ekonomi daerah” ungkap DPR RI dapil NTT II. (Mf/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *