Usman Husin : Ayo Bangkit Bangun Olahraga NTT

Kupang,Sonafntt-news.com.Olahraga merupakan salah satu  aspek strategis dalam mendukung pembangunan nasional dan daerah oleh karena itu kita harus bangkit dan menyatukan langkah bersama pembangunan olahraga NTT dengan kerja-kerja ril di lapangan untuk menyiapkan generasi yang terampil dan berprestasi  serta harus harus siap menjawab kebutuhan zaman.

“Ayo bangkit bangun olahraga  NTT termasuk  bola voli dengan mengoptimalkan potensi yang ada”

Demikian keterangan Wakil Ketua Dewan Pimpinan (DPW)  PKB NTT Usman Husin  saat hadir dalam. pembukaan Turnamen  Bola Voli Nunhila Cup I. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan  Voli Batu kepala  Nunhila,senin 24/4/2023.

Usman Husin   dalam keterangannya menguraikan bahwa  Nusa Tenggara Timur memiliki banyak  atlet yang berprestasi khususnya untuk olahraga bola voli dan hal ini harus dikelola secara efektif dengan terus berlatih dan belajar sehingga bisa menjadi atlet yang profesional.

“Turnamen  Bola Voli Nunhila Cup I sebagai ruang belajar, melatih mental  generasi muda agar bisa ke depan bisa tampil membawa  NTT dalam skala yang lebih besar dan paling diutamakan ketekunan agar mendapatkan hasil yang maksimal” ungkap calon DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa daerah pemilihan NTT II.

Menurutnya, semoga dengan event ini  generasi muda  lebih bangkit dan memanfaatkan waktu yang ada secara  efektif untuk mengembangkan bakatnya di bidang olahraga  bola voli dan sebagai bekal di hari esok untuk tampil di skala nasional.

Dalam kesempatan itu, Usman Husin juga menyampaikan terima kasih  bagi 35 club yang terdiri 23 club putra dan 12 club putri yang telah mendaftar dan siap mengikuti semua tahapan pertandingan sesuai ketentuan yang ditetapkan  panitia penyelenggara.

Sementara suksesnya kegiatan ini berkat dukungan beberapa sponsor diantaranya 

Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah NTT,Pimpinan Pegadaian Syariah Kupang, Pimpinan PT. Djarum Pimpinan XL Axiata,Pimpinan Indomaret,Pimpinan Roti Beta,Wakil ketua DPW PKB NTT Usman  Husin, Pimpinan Sekawan Motor Yamaha Pimpinan 96 SKFM Suara Kupang (Little jo mayora),Pimpinan KSOP Cabang Kupang, Pimpinan Colombus Electronic And Furniture Pimpinan Bondi Cafe Alfamart, dan  PT.Go Nusa Bpk. Manto Djami. ( Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *