Usman Husin Figur Sederhana & Perhatian Besar Terhadap Dunia Olahraga

Kupang,sonafntt-news.com. Usman Husin merupakan salah satu figur yang sederhana dan memiliki perhatian yang cukup besar terhadap urusan orang muda terutama di dunia olahraga.

“Beliau kader yang bagus, bicaranya sedikit namun banyak lebih banyak berbuat termasuk urusan orang Muda”ungkap Kapten Galati kost kuat  Ogan Imanuel,Minggu 23/01/2022.

Menurut Ogan Imanuel,Turnamen yang futsal digelar sangat bagus untuk menjaring banyak muda mengembangkan bakatnya.

“Pa usman sangat bagus mendorong anak-anak muda untuk berkompetisi dengan menunjukkan skillnya di bidang olahraga.Ini terobosan menarik dan perlu adanya perhatian dari pemerintah”Kata Ogan yang juga salah satu karyawan Bank NTT.

Sambungnya, tim galati kost kuat tadi bertanding maksimal dan syukur mendapat hasil yang baik dengan skor 13-2

Sementara pelatih klub Putra Afren  Rigel Modok usai  melawan  dengan tim Galati Kost Kuat  mengatakan pertandingan tersebut merupakan langkah awal untuk perbaikan ke depan

“Kami tentu harus lebih berlatih dan siap untuk pertandingan berikut dengan harapan  meraih hasil yang maksimal”kata Rigel Modok.

Menurutnya Tim kami baru dibentuk,asli dari Amarasi namun cukup bangga dengan pertandingan  sore tadi.

Club Putra Afren dalam kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi untuk panitia penyelenggara dan Partai Kebangkitan Bangsa terutama Usman Husin  yang sudah mensponsori event ini.

“Ini event besar dan nyatanya diikuti 64 Klub dari empat Kabupaten/Kota yakni Kota Kupang, Kabupaten Kupang, TTS dan TTU dan berharap kegiatan ini ke depan tetap berlanjut untuk mengembangkan potensi ungg orang muda di NTT” ungkap Rigel.(Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *