Usman Husin Hadiri Pembukaan Futsal Pers Cup II di Baa Rote Ndao

Rote Ndao,Sonafntt-news.com.  Usman Husin merupakan salah satu pemerhati Olahraga  di Nusa Tenggara Timur terus bergerak di lapangan dalam mendukung pembangunan olahraga dan kali ini menghadiri  Pembukaan  Futsal Pers Cup II  di Baa Rote Ndao. Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Bupati Rote Ndao, Paulina Haning.Turut hadir ketua Tim PKK dan unsur  Forkopimda lingkup Kabupaten Rote Ndao,Rote,11/7/2023.

Usman Husin dalam keteranganya menguraikan bahwa Futsal merupakan salah satu jenis olahraga strategis  dalam mendukung pembangunan daerah oleh karena itu harus dikelola  dengan efektif.  “Hal ini juga ke depan menjadi perhatian bersama     sehingga  sehingga memberikan dampak produktif bagi kemajuan daerah” ungkapnya.

Usman Husin menyampaikan  terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah menggelar event tersebut kiranya dimanfaatkan dengan baik seluruh pihak terutama  generasi muda guna mengembangkan bakat yang dimiliki

Ia  juga menegaskan orang muda merupakan salah satu aset bangsa dan daerah yang harus mendapat perhatian sehingga menjadi generasi cerdas dan terampil di masa mendatang.

Sementara salah satu  warga dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada Usman Husin  atas perhatiannya mendukung peningkatan pembangunan daerah terutama di bidang olahraga.

“Terima kasih Bapak Usman  Husin atas kerja-kerja nyata yang sudah dilakukan melalui  berbagai event olahraga,  kiranya semangat yang ada terus digerakkan dan bersinergi  bersama untuk meningkatkan pembangunan di NTT termasuk di Rote Ndao”ungkapnya di sela sela pembukaan kegiatan Futsal. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *