Usman Husin Hadiri Peresmian Gereja Jemaat Pelanggi Kasih & Serah Terima Pelayanan Pdt. John Elvis Subami,STh Di Sulamu

Sulamu,Sonafntt-news.com. Atas nama keluarga  saya menyampaikan terima kasih yang berlimpah karena telah diundang untuk merayakan syukur  atas Peresmian Gereja Jemaat Pelangi Kasih dan  Serah  Terima Pelayanan Pdt. John Elvis Subami,STh  Di  Desa Sulamu Kabupaten Kupang,NTT.

Demikian disampaikan oleh Usman Husin saat di sela-sela acara dimaksud.Kegiatan ini berlansung di Gedung Kebaktian Klasis Sulamu Jemaat Pelangi Kasih.Turut hadir Sekertaris Camat Sulamu, sejumlah  Pdt lingkup Sulamudan ratusan jemaat, Rabu, 1/2/2023.

Usman Husin dalam keterangan menyampaikan  bahwa melayani sesama sesuai profesi masing-masing  merupakan kewajiban dan tanggung jawab bersama  oleh karena itu kepercayaan apapun yang diberikan  harus dijalankan dengan efektif  sesuai rencana untuk menwujudkan tujuan yang telah ditetapkan  bersama serta harus diwariskan untuk generasi penerus sebagai penggerak pembangunan.

Menurutnya, pertemuan ini merupakan  berkat guna membina keakraban dan saling mengenal satu sama lain  sebagai saudara/i antara satu sama lain.

Wakil ketua Dewan Pimpinan (DPW) Partai  Kebangkitan Bangsa menegaskan bahwa melayani sesama dengan tulus merupakan anugerah Tuhan dan berkatnya akan selalu ada di hari esok.

“Saya juga memberikan apresiasi  kepada seluruh Jemaat  Pelangi  Klasis Sulamu  yang yang telah mengikuti semua  tahapan kegiatan dengan baik dan kiranya kebersamaan yang ada terus dirawat  untuk saling mengisi sesuai peran masing-masing” ungkap  calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa,daerah pemilihan NTT II yakni Timor, Sabu, Rote Ndado dan  Sumba.

Sementara Pdt. John  Elvis Subami,STh menyampaikan  terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kiranya berkat Tuhan selalu ada bersama kita semua

“Semoga dengan  kehadiran saya jemaat selalu diberkati dan membangun sinergi bersama  untuk meningkatkan pelayanan umat terutama pada Jemaat Pelangi Kasih”ungkapnya.

Sekertaris Camat Sulamu,  Markus Fanggidae dalam  sambutanya  menyampaikan terima kasih untuk semua pihak yang telah  menjalankan perannya dengan baik sehingga hari ini kita bisa meresmikan gereja Klasis Sulamu dengan baik.

Menurutnya, yang patut diapresi yakni  jemaat Klasis Pelanggi sangat menjunjung  tinggi kerja sama  dan persatuan   dalam melakukan sebuah kegiatan.

Tampak Pdt.elvis Subami,STh pose bersama Jemaat Sulamu

Saya juga menyampaikan Profisiat  atas  serah terima pelayanan Pdt.John Elvis Subami,STh.”Selamat menjalankan tugas pelayanan umat bersama jemaat Sulamu sesuai harapan bersama”ungkapnya  (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *