Usman Husin Hadiri Syukuran HUT GPDI ke -25 Di Rote Ndao

Rote Ndao,  Sonafntt-news.com. Usman Husin menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT)  Gereja Pentakosta  Di Indonesia Jemaat “Haleluya”  Boa di Kecamatan Rote Barat Kabupaten Rote Ndao. Pantauan media ini,   syukuran HUT  GPDI ke -25 berlangsung dengan meriah yang dihadiri sejumlah pendeta dan jemaat setempat,11/2023.

Usman Husin dalam keterangannya menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah mengundangnya hadir dalam acara tersebut dan kiranya momentum ini memperkuat tali persaudaraan antara sesama umat dan mengingatkan untuk saling mendukung dalam segala aspek termasuk pelayanan umat menuju jemaat yang maju dan mandiri.Usman Husin dalam kesempatan itu, diminta untuk memakai sarung adat Rote kepada Pdt.Bpk Bolung.

Tampak Usman Husin sedang melakukam pemakain adat untuk Pdt.Bpk.Bolung

” Syukuran  HUT  GPDI ke -25 mengajak kita semua agar lebih peka terhadap berbagai persoalan sosial di tengah masyarakat termasuk peduli terhadap saudara/i  yang hidup berkekurangan secara ekonomi” ungkap calon anggota DPR RI dari PKB daerah pemilihan NTT  II.

Menurutnya, salah satu tugas yang dilakukan bersama yakni merumuskan dan melakukan langkah -langkah konkrit bagi kaum muda dengan mengembangkan bakat yang dimiliki.

“Anak-anak muda harus diperhatikan secara efektif melalui pembinaan rohani untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia dan berikan pula kegiatan ekstra sehingga menjadi generasi yang terampil dan unggul bahkan harus berani tampil di berbagai event dengan tujuan harus bermanfaat bagi orang lain” ungkap pemerhati olahraga NTT. ( Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *