Usman Husin & Sejumlah Warga Sukses Kerjakan Lapangan Bola Kaki Mini di Manutapen

Kupang,Sonafntt-news.com.Usman Husin dan sejumlah warga Manutapen Kecamatan Alak Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, dinilai sukses mengerjakan  Lapangan Bola Kaki Mini di RT 10 Keluran Manutapen.Demikian disampaikan oleh ketua panitia Turnamen Mangga II  Cup Vennnsy Lede, saat di konfirmasi wartawan di sela-sela pertandingan antara Sefa FC dan spartan FC, selasa 3/8/2023.

“Berkat dukungan dari Bapak Usman Husin, bapak  Swingvaly, tokoh masyarakat dan senior mangga  II , dan ank muda setempat lapangan bola kaki mini dengan ukuran 60 x 40 bisa di kerjakan dengan baik sedangkan  ukuran tanah  keseluruhan  70 x  50″ungkapnya.

Menurutnya, lapangan ini di kerjakan selama tiga bulan, terhitung bulan Mei hingga juli 2023.ini semua karena dukungan ril  Bapak Husin dan seluruh pihak yan telah memberikan perhatian dalam pembangunan lapangan bola kaki mini kiranya semangat ini terus di gerakan bersama untuk menyiapkan pemain bola kaki berprestasi di masa mendatang.

Ia lanjut menerangkan  Turnamen ini di sponsori oleh Bank NTT dan dinamika Motor dan diketahui pula sebanyak  20 tim yang ikut dalam pertandingan tersebut dengan memperebutkan juara umum dan runner up.

“Club yang berhasil mendapatkan juara umum akan di berikan piala bergilir, uang tunai sedangkan  untuk runur up  juga di berikan  medali dan  hadiah sebagai bentuk penghargaan dan motifasi untuk terus berlatih serta tampil pada turnamen lainnya” ungkapnya.

Sementara Usman Husin  dalam keteranganya menyampaikan, apa yang dilakukan sebagai salah  satu bentuk kepedulian dalam mendukung pembangunan olahraga  di NTT.

”  Anak Muda harus di berikan perhatian  yang baik  sehingga mengembangkan bakat yang dimiliki  dan menjadi pemain bola kaki yang profesional.Semoga lapangan bola laki mini di manfaatkan dengan baik untuk kemajuan olahraga Kota Kupang terutama di Kecamatan Alak” ungkap Calon DPR RI asal PKB dapil NTT II.

Turut hadirĀ  dalam pembukaan Turnamen Mangga Cup II yakni Camat Alak, TNI dan Polri, Lurah Fatufeto, Lurah Nunbaun Sabu,pengurus komunitas Manutapen dan warga setempat. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *