Wagub Nae Soi menghadiri Acara Launching Bank Devisa oleh Bank NTT

Kupang, Sonafntt-news.com. Wakil Gubernur NTT, Drs. Dr. Josef A. Nae Soi MM berkesempatan menghadiri Launching Bank Devisa oleh Bank NTT bertempat di Kantor Pusat Bank NTT Kupang, Senin (4/09/2023). Launching tersebut ditandai dengan  Hand Scanning  oleh Wakil Gubernur NTT.

Wagub Nae Soi dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi atas pencapaian Bank NTT menjadi Bank Devisa yang diraih di akhir  masa jabatan beliau bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat. 

“Kami berikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Komisaris, Dewan Direksi dan seluruh karyawan Bank NTT yang telah bekerja secara keras dan cerdas sehingga harapan ini dapat  terwujud di hari ini dengan Launching Bank Devisa oleh Bank NTT. Ini juga terasa spesial karena momentum ini tepat di akhir  masa periode kepemimpinan kami berdua sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018 – 2023,” pungkas Wakil Gubernur Josef.

Wagub menambahkan Launching Bank Devisa ini tentunya diharapkan dapat semakin meningkatkan eksistensi Bank NTT untuk semakin kompetitif di tengah  perkembangan sektor jasa keuangan yang kian pesat dengan tawaran produk yang beragam. 

“Pada kesempatan ini juga saya memberikan apresiasi yang besar atas peran besar Bank NTT dalam semangat kolaborasi untuk mensukseskan berbagai program pemerintah selama 5 tahun dengan beberapa program kreatifnya yang telah dilakukan. Ini sungguh luar biasa karena peran Bank NTT sangat penting dalam kemajuan Provinsi NTT,” kata Wagub.

Sementara itu Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho dalam sambutannya  menyampaikan rasa hormat, rasa syukur dan rasa bangga kepada Tuhan dan semua pihak  karena  terus memberikan kepercayaan diri dan kekuatan kepada Bank NTT sebagai Bank Pembangunan Daerah dalam menggapai harapan dan visi Bank NTT menjadi Bank yang sehat, kuat dan terpercaya sehingga bisa sampai ke tahap Bank Devisa ini.

“Atas nama karyawan karyawati dan pengurus terimalah rasa hormat kami, rasa bangga kami, rasa syukur kami kepada Tuhan , kepada semua pihak, pemegang saham yang terus memberikan kami kepercayaan diri, kekuatan untuk mampu berjalan menggapai harapan Visi bank NTT menjadi bank yang sehat kuat dan terpercaya,” kata Harry.

“Juga atas nama direksi kami memberikan apresiasi dan kebanggaan kepada semua teman teman kami yang telah berkontribusi dan bekerja aktif sebagai tim kerja bank devisa, jerih payahmu akan menjadi lembaran sejarah yang tidak pernah akan terlupakan dalam lembaran sejarah bank NTT dan juga terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi NTT,” ujar Harry.

Acara tersebut diakhiri dengan Demo kesiapan Sistem Pembukaan tabungan valuta asing dan Bank Bank Notes. Demo ini guna mendukung kegiatan usaha Bank Devisa Bank NTT dan dilanjutkan dengan pemutaran video aplikasi Sistem Informasi Manajemen SDM Bank NTT.

Turut Hadir dalam kesempatan ini Penjabat Walikota Kupang, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Prov. NTT, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Prov. NTT, Dewan Komisaris Bank NTT, Direksi Bank NTT, Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Prov. NTT, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Ketua Himpunan Pengusaha Indonesia (HIPMI), Ketua Asosiasi Perusahaan jasa tenaga kerja Indonesia (APJATI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *