Wakil Walikota Kupang Serahkan Bantuan Perlengkapan Ibadah Untuk Tiga Paroki

Kupang,sonafntt-news.com.Wakil Walikota Kupang, dr. Hermanus Man menyambangi 3 paroki guna menyerahkan bantuan alat perlengkapan ibadah atau liturgi dari Pemerintah Kota Kupang, Selasa,(21/072020). Kunjungan dimulai sekitar pukul 17.00 hingga pukul 19.00 Wita dari Paroki Santa Familia Sikumana, Paroki Santo Fransiskus Asisi BTN Kolhua dan terakhir di Paroki Santo Matias Rasul Tofa.

Turut hadir mendampingi Wakil Wali Kota Kupang antara lain, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah, Drs. Yosep Rera Beka, Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, Lodowyk Djungu Lape, S.Sos, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Drs. Matheus Eusthakius dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kupang, Ernest S. Ludji, S.STP., M.Si.

Kunjungan Wakil Wali Kota diterima masing-masing oleh Pastor Paroki St. Fransiskus Asisi BTN Kolhua, RD Frederikus Simon Tamelab, Pastor Paroki Santo Matias Rasul Tofa, RD Yustinus Phoa, dan Pastor Paroki Santa Familia Sikumana, RP. Sebast Wadjang, SVD.

Kunjungan Wakil Wali Kota Kupang dalam rangka menyerahkan bantuan berupa alat perlengkapan ibadah untuk mendukung pelayanan misa di 3 paroki tersebut. Bantuan tersebut berupa 2 paket stola dan kasula serta 2 paket piala dan sibori masing-masing untuk Paroki Santa Familia Sikumana dan Paroki Santo Mathias Rasul Tofa. 3 paket stola dan kasula serta 2 paket piala dan sibori untuk Paroki Santo Fransiskus Asisi BTN Kolhua.

Wakil Walikota dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu program pemerintah Kota Kupang yang dilaksanakan untuk mewujudkan misi Kupang Rukun dan Damai, khususnya untuk mendukung pelayanan ibadah para tempat-tempat ibadah yang dikunjungi.

Pada kunjungan di masing-masing paroki, para pastor Paroki menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Kupang atas perhatian terhadap kebutuhan pelayanan di paroki masing-masing. Pastor Paroki Santo Matias Rasul Tofa, RD Yustinus Phoa kepada Wakil Wali Kota menyampaikan harapannya agar relasi dan sinergitas antara lembaga keagamaan serta pemerintah dapat terus terjalin untuk saling mendukung dalam membangun Kota Kupang terutama dalam melayani umat/masyarakat.(PKP/MF).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *