Warga Rote Ndao Antusias Mendaftar & Siap Sukseskan Turnamen Usman Husin Cup II

Rote Ndao,  Sonafntt-news.com.   Warga Rote Ndao dari berbagai desa sangat antusias ikut mendaftarkan klubnya  dan siap mensukseskan   Turnamen Usman Husin Cup II di 

Ketua Panitia penyelenggara kegiatan Efendi Hartoyo Muda,  saat dikonfirmasi awak media melalui telepon  seluler, (sabtu, 9/9/2023) menerangkan bahwa Turnamen Usman Husin Cup II merupakan lanjutan  kegiatan dari tahun 2022  dengan tujuan meningkatkan keterampilan  dan menyiapkan generasi yang tangguh  serta berprestasi di bidang olahraga  bola kaki.

Menurutnya, pendaftaran baru  dibuka dua hari 7-8 september 2023 namun warga  sangat antusias dimana sudah 62 tim yang sudah mendaftar  untuk mengikuti Turnamen se-Kabupaten  Rote sedangkan sesuai ketentuan panitia pendaftaran akan berakhir 16 September 2023.

Ketua panitia lanjut menerangkan sesuai kesepakatan panitia, Turnamen Usman Husin Cup II bebas biaya pendaftaran dan terbuka untuk umum. “Untuk persiapannya hingga saat ini sudah mencapai 70 %  dan mohon kerjasama dari kita semua untuk menyukseskan kegiatan tersebut  dengan mengoptimalkan potensi yang ada” ungkapnya.

Menurutnya,  Turnamen Usman   Husin Cup II   akan berlangsung  di lapangan Bola Kaki Ba’a, yang di ikuti oleh ratusan tim. “ini langkah yang menarik  kiranya memberikan semangat baru untuk  generasi muda  dan kiranya dimanfaatkan dengan efektif  serta sebagai wujud konkrit dalam mendukung pembangunan daerah.

Ia menambahkan untuk hadiah bagi pemain yang berhasil mendapat juara tentu tidak berbeda jauh dari  event sebelumnya.

Dalam kesempatan ini kami juga menyampaikan terima kasih bagi Usman Husin atas perhatiannya dalam membangun daerah terutma di Kabupaten Rote Ndao. 

Ia menegaskan  Bapak Usman Husin merupakan salah satu kader terbaik yang layak didukung menjadi anggota DPR RI melalui daerah pemilihan NTT II .

Sementara Usman Husin dalam keteranggannya menyampaikan  kehadiran Turnamen sepakbola sebagai salah satu langkah strategis dan kerja nyata  untuk mengembangkan bakat yang di miliki generasi muda sehingga ke depan menjadi pemain bola kaki yang handal dan produktif.

“Pekerjaan apapun yang kita  dilakukan dengan tekun dan tulus tentu akan mendapatkan hasil yang terbaik.Mari kita  terus bersinergi  dengan  melakukan  inovasi -inovasi baru  untuk membangun daerah terutama di bidang  olahraga bola kaki” ungkapnya. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *