Wujudkan Pembangunan ZI, Kadivim Kanwil NTT Kunker Di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang

Kupang,Sonafntt-news.com. Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur, Ibnu Ismoyo melakukan kunjungan kerja (kunker) di  Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang guna mewujudkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dengan mengacu terhadap ketentuan yang berlaku. 

Kadiv Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur saat memimpin Apel Pagi pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang menguraikan bahwa   beberapa poin penting untuk  memberikan pelayanan yang terbaik,  salah satunya mengenai  pemenuhan data dukung B05 dalam rangka memenuhi persyaratan pembangunan ZI harus diperhatikan walaupun sedang menghadapi entry meeting dari tim Irjen Wilayah VI dan desk evaluasi Tim Penilai Internal. Selain itu menjadi visioner dan memiliki rencana kerja jangka panjang pun menjadi kunci suksesnya sebuah UPT mewujudkan Pembangunan ZI.

Kunjungan kerja yang dilakukan hari merupakan salah satu langkah strategis untuk memperkuat pelayanan publik di bidang kemigrasian umtuk  memberikan pelayanan terbaik sesuai  tugas dan peran yang dipercayakan. Menurutnya pelayanan harus tetap maksimal dengan berpedoman pada protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 di Indonesia belum selesai.  

Pantauan media ini,  Kadivim Kanwil Hukum dan HAM NTT melakukan kunjungan kerja pada Kanim Kupang guna  melihat kesiapan Kanim Kupang dalam pembangunan ZI menuju WBK. Kanim Kupang bersama unit pelaksana teknis lainnya dalam wilayah kerja Kanwil Kemenkumham NTT akan menghadapi Desk Evaluation bersama Tim Penilai Internal (TPI) di minggu terakhir  bulan Mei 2022 hingga awal Juni 2022. 

” Kiranya  Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada publik  dan salah agenda yang harus dilakukan yakni mengoptimalkan potensi yang ada  untuk   meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)”ungkapnya. (Ad/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *