Agustinus Mau : Mengakui Program Pengobatan Gratis SBS Sangat Membantu Warga Malaka & Rindu Untuk Dilanjutkan

Betun,Sonafntt-news.com. Agustinus Mau merupakan salah satu Warga Kateri Kecamatan Malaka Tengah mengakui Program pengobatan Gratis selama Kepemimpinan Bupati Stefanus Bria Seran sangat membantu masyarakat Malaka dan khususnya warga yang kurang mampu secara ekonomi dan sangat merindukan agar program tersebut dilanjutkan.

Program pengobatan gratis saya alami secara langsung dan buktinya penyakit tumor dialaminya akhirnya sembuh.

untuk mekanisme layanan pengobatan dengan menunjukkan KTP Malaka dan warga langsung dilayani tanpa harus membayar uang sepeserpun karena semua pembiayaan ditanggung pemerintah.

Hal itu disampaikan dua warga desa Kateri – Kecamatan Malaka Tengah – Kabupaten Malaka disela kampanye Paslon SBS-WT di Kateri – Kecamatan Malaka Tengah – Kabupaten Malaka, Sabtu (3/10-2020)

Agustinus Mau, mengungkapkan bahwa program ini bagus sekali dan saya sangat senang dbahkan bangga karena penyakit tumor yang dideritanya bertahun-tahun sudah sembuh total karena dioperasi di RSUPP Betun secara gratis tanpa keluarkan biaya sepeserpun.

” Saya dan keluarga senang sekali karena hanya dengan menunjukkan KTP Malaka kami mendapatkan pelayanan dari rumah sakit tanpa bayar sepeserpun”

Saya dan keluarga besar menyampaikan terima kasih kepada Bupati SBS yang sudah membuat kebijakan ini dan sudah menyelamatkan diri saya dari sakit termasuk membantu keluarga saya untuk tidak membayar biaya rumah sakit saat operasi dan berobat”

Hal senada disampaikan Warga desa Kateri lainnya, Agustinus Nahak Luan yang sembuh dari penyakit hernia yang dideritanya selama ini berkat program pengobatan gratis yang diluncurkan Bupati SBS.

” Saya sakit hernia dan dioperasi di Atambua tetapi biayanya dibayar pemda Malaka melalui program pengobatan gratis”

” Terima kasih kepada Bapak Bupati SBS yang sudah membuat kebijakan pengobatan gratis yang dibayar pemerintah hanya dengan menunjukkan KTP Malaka”(Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *