Anggota DPRD TTU Apresiasi DPD I Partai Golkar NTT Yang Telah Membuka Ruang Bagi Orang Muda Ambil Bagian Dalam Pilgub Tahun 2024.

Kefamananu,sonafntt-news.com. Anggota DPRD TTU Dionisius Ulan S.Pt,. M.Si mengapresiasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi NTT yang telah membuka ruang bagi orang muda untuk mengambil bagian dalam penjaringan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur yang sesuai jadwal dari pihak yang berwenang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

“saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena yang sudah membuka seluasnya kepada anak-anak muda untuk turut mengambil bagian dalam bursa bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT.Selain itu, Partai Golkar adalah partai modern yang tidak hanya hadir pada elit-elit politik daerah tetapi sudah hadir bagi semua komponen masyarakat ini wujud nyata bahwa golkar ada untuk rakyat.”tutur anggota DPRD TTU dari partai Golkar saat ditemui di ruang kerjanya,Sabtu 22/5/2021.

Menurut kader Partai Golkar TTU Dionisius Ulan S.Pt,. M.Si. yang merupakan salah satu Anggota DPRD termuda, mengatakan bahwa Pilgub NTT yang akan dilakukan tiga tahun lagi dan ia meyakini pilkada kali ini akan didominasi oleh orang muda.Hal ini dibuktikan dengan kehadiran sosok bakal calon Wakil Gubernur NTT Saturnimus jawa yang sebut-sebut di dalam jagat maya ini,merupakan anak Muda yang Energic dan berpotensial yakini bahwa Saturnus Jawa mampu dan cepat mendominasi tatanan sistem perubahan hal ini menarik karena gaya kepemimpinan atau leadership milenial tentunya berbeda dengan Generasi sebelumnya dan saya sangat mendukung langkah beliau yang akan ikut dalam kontestasi ini, tandas Anggota DPRD TTU dari Partai Golkar

Sementara berdasarkan hasil pleno DPD I Partai Golkar NTT per tanggal 5 Mei 2021 mengumumkan sejumlah bakal calon gubernur dan wakil gubernur yakni Wakil Ketua Komisi IX DPR RI yang sekaligus Ketua DPD I Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena dan Wakil Gubernur NTT saat ini,Josef Nae Soi,Untuk bertarung di Pilgub NTT tahun 2024 sedangkan untuk nama-nama bakal Calon Wakil Gubernur NTT yang diusulkan diantaranya wakil Ketua DPRD NTT,Inche Satunya,Hugo kalembu, Ansi Takalapeta, Jonas Salean, Sebastian Salang, Herman Hayong, Umbu Lili Pekuwali, Adrianus Bria Seran,Gabriel Manek, Frans Sarong, Anwar Pua Geno, Maksi adiPati Pari,Liby Sinlaeloe, Angel Dian Da Silva, Saturnimus Jawa, Mira Natalia Pellu,Yance Sunur, Ossy Gendut,Heru Dupe. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *