Ayo Simak & Pahami Dengan Baik Lima Point Penting Mengenai Keputusan DPD I Partai Golkar NTT Dalam Menghadapi Pilkada Tahun 2024.

Kefamenanu,sonafntt-news.com.Proses pemilihan kepala daerah serentak baik Pilpres, Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati/Walikota dan legislatif yang dijadwalkan akan dilaksanakan tahun 2024 namun agenda pilkada 2024 semakin hari kian memanas yang dibuktikan dalam berbagai dialog publik dan hal ini juga tidak berbeda jauh dengan diskusi hangat tentang keputusan DPD I Golkar NTT yang telah melakukan penjaringan bakal calon Kepala Daerah baik itu gubernur dan wakil gubernur maupun bupati dan wakil bupati telah menimbulkan banyak tafsir oleh karena itu sebagai kader partai Golkar saya wajib menyampaikan beberapa point penting agar simak dan dipahami dengan baik sehingga tidak menimbulkan pertanyaan di depan publik.

Hal ini disampaikan oleh Anggota DPRD TTU Dionisius Ulan,SP.t,MSi saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya,Kamis 20/5/2021.

Dionisius Ulan,SP.t,MSi menjelaskan bahwa keputusan DPD I Golkar NTT merupakan langkah awal yang wajib dijalankan oleh seluruh kader kader partai golkar dalam menghadapi pilkada serentak tahun 2024.

Sementara lima Point penting yang harus dipahami oleh publik secara baik dan benar yakni 1.Penjaringan bakal calon gubernur,wakil gubernur Bupati/walikota dan bakal calon legislatif merupakan mekanisme formal di dalam tubuh partai golkar sebagaimana yang diamanatkan dalam konstitusi organisasi.2. Golkar telah melakukan suatu langkah strategis yang belum tentu dilakukan oleh parpol yang lain, mengingat 2024 bukanlah waktu lama dan sebagai salah satu kontestan pemilu partai golkar terus melakukan melakukan konsolidasi dengan segala daya upaya menuju pemenangan pemilu 2024, yakni menang Pileg, menang Pilkada dan menang Pilpres 3. DPD II Partai Golkar TTU masih solid mendukung dan mengawal program 100 hari dari Bupati dan Wakil Bupati TTU hingga satu periode berjalan.4. Sebagai partai modern partai golkar telah membuka ruang bagi semua pihak baik itu kader partai, kaum perempuan, aktivis LSM maupun kelompok milenial untuk bebas berkarya dalam proses pembangunan di daerah. 5. Target lainnya adalah generasi muda partai golkar harus terus dipersiapkan sejak dini dalam proses pembangunan di daerah dan Keputusan ini tidak mutlak, tetapi akan ada penilaian lanjutan soal komitmen loyalitas menjadi kader partai dlm melayani masyarakat.

Ia berharap agar informasi apapun yang diterima dan diskusikan oleh siapapun harus berbasis data yang valid sehingga memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sesuai kebutuhan yang ada.(Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *