Daniel Taimenas Dipercayakan Sebagai DPD II Golkar Kabupaten Kupang

Kupang,sonafntt-news.com.Melalui Musyawarah Daerah (Musda ) II Partai Golongan Karya Kabupaten Kupang yang sangat alot akhirnya forum Musda menyepakati dan memilih Daniel Taimenas, SH secara aklamasi sebagai ketua DPD II Golkar Kabupaten Kupang untuk melanjutkan kepemimpinan dan menjalankan amanah organisasi sesuai ketentuan yang berlaku.

Kegiatan ini berlangsung di Hotel T-more Kupang yang dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar NTT Melkiades Laka Lena, Jajaran pengurus DPD I Golkar NTT dan seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten Kupang.

Ketua DPD I Golkar NTT Melkiades Laka Lena dalam keterangannya menyampaikan bahwa Musda merupakan agenda utama dalam internal partai golkar untuk membahas perkembangan partai golkar dan merumuskan langkah-langkah yang efektif dan tepat sesuai kebutuhan daerah serta melakukan pergantian kepemimpinan sesuai ketentuan partai dengan tujuan membawah partai dan khususnya di Kabupaten Kupang semakin maju dan berkembang dengan prinsip mengutamakan kepentingan umum yakni melayani masyarakat dengan sungguh sesuai kebutuhan sebagai wujud nyata mendukung proses pembangunan kearah yang lebih baik

Sementara menurut Daniel Taimenas dalam keterangannya menyampaikan bahwa Musda Golkar yang sempat tertunda beberapa pekan lalu dengan alasan untuk melakukan konsultasi beberapa hal penting kepada DPP Partai Golkar dan berdasarkan hasil konsultasi hari ini kembali dilaksanakan Musda II Golkar.

Untuk diketahui bersama, melalui musyawarah mufakat seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten Kupang memilih saya secara aklamasi sebagai ketua DPD II Golkar Kabupaten Kupang Periode 2020-2025.

Saya secara pribadi menyampaikan terima kasih yang berlimpah kepada Ketua DPD I Golkar NTT dan seluruh jajaran pengurus partai golkar Kabupaten Kupang atas kepercayaan yang diberikan.
Kepercayaan yang diberikan merupakan amanah yang harus dijaga, dirawat dengan baik dan tentu tidak terlepas dari berbagai dukungan dan campur tangan Tuhan yang Maha Esa dan sekali lagi saya menyampaikan terima kasih.


Untuk mendukung perjalanan partai golkar di Kabupaten Kupang tentu saya akan membangun kerja sama dengan para senior Partai Golkar khususnya Bapa Jerry Manafe dan seluruh pihak yang berkepentingan dengan tujuan menyiapkan langkah-langkah yang tepat dan efektif untuk membawa Partai ini semakin maju.

Tugas utama yang dilakukan kedepan melakukan pembenahan struktur organisasi dan saya akan mendorong pengurus untuk melakukan kerja-kerja nyata hingga tingkat desa sesuai nilai-nilai organisasi dengan mengutamakan kepentingan publik.


saya optimis Partai Golkar di Kabupaten Kupang akan menjadi partai yang terbesar dan siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan kami berharap seluruh jajaran pengurus partai Golkar Kabupaten Kupang menyatukan langkah dan bergerak sama melalui asas kekeluargaan untuk membawa golkar semakin terdepan dan harus siap seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kupang.(MF/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *