DPD PDIP Provinsi NTT Kukuhkan 9 Pengurus Anak Cabang Di Kabupaten Malaka

Malaka, Sonafntt- news com.Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan hari ini 3/ 10 / 2020, mengkukukan sembilan pengurus anak cabang se-Kabupaten Malaka melalui forum musyawarah anak cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dengan tema solid bergerak mantapkan konsolidasi struktur pengurus anak cabang, pengurus ranting dan pengurus anak ranting menuju kemenangan pilkada 2020 dan pemilu 2024.

“Pengukuhan dan pengambilan sumpah janji kepada sembilan pengurus anak cabang Partai demokrasi Indonesia se-Kabupaten Malaka berlangsung dengan hikmat dan tertib hingga selesai dengan proses bersama dan penandatanganan berita acara sumpah janji oleh perwakilan dari setiap pengurus inti tepat pukul”, 14.00 sampai selesai.

seusai mengkukukan 9 pengurus anak cabang, ketua bidang organisasi dan kaderisasi Dewan Pimpinan Daerah PDI-P provinsi NTT Gusti Beribe menghimbau kepada para pengurus anak cabang, agar bertangung jawab atas sumpah janjinya untuk menjalankan roda partai PDI-P dengan loyalitas yang tinggi serta komitmen dalam mengkonsolidasikan pengurus ranting dan anak ranting, untuk solit bergerak dalam mengamankan kemenangan pada pertarungan pilkada malaka 9 desember 2020 dan pemilu serentak 2024, pungkasnya.

Gusty lebih lanjut mengungkapkan bahwa, apa yang di rekomendasikan oleh DPP kepada paslon SBS-WT sudah melalui survei dan mekanisme partai. sehingga para PAC yang hari ini dilantik harus solid untuk memenangkan paket SBS-WT dalam hajatan pilkada malaka 2020″, tuturnya.

pada kesempatan yang sama ketua panitia penyelenggara musyawarah anak cabang partai demokrasi indonesia perjuangan Kabupaten Malaka Silvester Nahak mengatakan bahwa, apa yang hari ini kita lakukan merupakan perintah partai dan sudah dijadwalkan oleh dewan pimpinan daerah PDI-P provinsi NTT. sehingga kita sebagai pengurus cabang wajib untuk menindaklanjuti instruksi DPD dalam melakukan konsolidasi dan pembentukan pengurus anak cabang, pengurus ranting hingga pengurus anak ranting, imbuhnya.(FB/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *