Kepala Biro Pemerintahan Prov : PAW DPRD TTU Dari Partai Golkar Dipastikan Dalam Bulan ini

Kupang,sonafntt-news.com.Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten TTU asal partai Golongan Karya (DPD) II TTU hingga saat ini berjalan dengan baik terutama berkaitan dokumen-dokumen yang diperlukan dengan mengacu ketentuan yang berlaku dan dokumen yang sudah masuk dari Kabupaten TTU sejak awal Januari 2021 dan dipastikan dalam bulan ini kita mengetahui jadwal Pergantian Antar Waktu (PAW) yang akan diatur oleh pihak yang berwenang.

Hal ini disampaikan oleh Biro Pemerintahan Setda Provinsi NTT Drs.Doris Alexander Rihi,MSi saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, pada Selasa 19 Januari 2020.

Doris Rihi mengungkapkan bahwa proses Pergantian Antar Waktu DPRD TTU asal partai Golkar hampir sudah titik final dimana semua dokumen sudah diproses menurut ketentuan Undang-undang yang berlaku dan yang berhak menggantikan Amandus Nahas yakni Dionisius Ulan,SP,MSi dengan perolehan suara terbanyak kedua.Untuk diketahui Amandus Nahas yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua DPRD TTU mengundurkan diri sebagai anggota DPRD TTU Periode 2019-2024 dikarenakan menjalonkan diri sebagai wakil Bupati TTU periode 2020-2025 pada pilkada 9 desember 2020 lalu.

Lanjut doris Semua berkas sudah diproses tinggal menunggu persetujuan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat. Untuk dokumen yang berkaitan PAW DPRD TTU dari Partai Golkar sudah final dan Pa Gub sementara di Jakarta dan kalau beliau sudah ada tentu segera diproses untuk mendapatkan persetujuan guna kepentingan lebih lanjut sesuai ketentuan yang berlaku.

Kami berharap proses PAW segera dilakukan sesuai ketentuan yang ada agar pihak yang bersangkutan dapat melaksanakan tugas yakni memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat NTT dan khususnya di Kabupaten TTU dengan suatu prinsip mengatasi persoalan-persoalan sosial dan membuka akses usaha -usaha produktif bagi masyarakat yang membutuhkan bahkan apalagi di tengah Pandemic Covid-19 warga sangat membutuhkan perhatian agar bisa mampu memenuhi kelangsungan hidup setiap hari. (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *