Paket Desa Sejahtera Siap Deklarasi Awal September 2020.

Kupang,sonafntt-news.com.Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Utara Periode 2020 -2026 Drs.Juandi dan Drs.Eusabius Binsasi yang lebih dikenal dengan paket Desa Sejahtera dipastikan tanggal 2 September 2020 siap mendeklarasikan sebagai salah satu peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati TTU.

Untuk diketahui paket Desa Sejahtera diusung oleh tiga partai politik yakni partai Kebangkitan Bangsa (PKB),Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Golongan Karya (Golkar).

Hal ini disampaikan oleh Drs.Juandi David saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Selasa 25/8/2020.

Juandi David menjelaskan bahwa tim paket Desa Sejahtera sementara melakukan konsolidasi secara internal untuk pelaksanaan Deklarasi yang akan melibatkan seluruh Pengurus Partai PKB,Gerindra dan Golkar serta tim relawan Paket Desa Sejahtera dari 24 Kecamatan di Kabupaten TTU.

Sementara untuk tahapan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil TTU Tahun 2020 tim paket Desa Sejahtera terus melakukan berbagai agenda di lapangan terutama mensosialisasikan diri kepada seluruh lapisan masyarakat agar mengetahui secara baik dan benar visi dan misi yang akan diperjuangkan dengan suatu tujuan meningkatkan sumber daya manusia dan memperbaiki tatanan hidup warga di berbagai aspek sektor ke arah yang lebih baik.

Kami hingga saat ini terus turun kampung ke kampung menyampaikan maksud dan tujuan kami kepada masyarakat dan masyarakat dari 24 kecamatan terus memberikan respon yang baik atas kehadiran paket Desa Sejahtera sebagai salah satu peserta pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Timor Tengah Utara,ungkapnya.

Mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten TTU menambahkan hari ini paket Desa Sejahtera akan menerima SK Dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di Jakarta.

Dengan bertambahnya SK dari DPP Partai Golkar maka kami akan diusung oleh tiga parpol dan tim yang ada siap bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan yang berlaku dengan harapan memenangkan paket Desa Sejahtera dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember mendatang,tegas Juandi David,tuturnya.

Ia berharap masyarakat TTU harus lebih cerdas dalam memilih pemimpin dan pemimpin yang benar-benar siap bekerja melayani masyarakat dengan hati yang gembira dan melakukan perubahan di berbagai sektor untuk peningkatan pembangunan baik dari aspek sumber daya manusia maupun perbaikan ekonomi masyarakat serta harus menyiapkan langkah-langkah strategis khususnya di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam menghadapi tuntutan dan perkembangan zaman.(MF/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *