Paket SN-KT & Tim Pemenang Disambut Tarian Likurai Di Desa Leunklot

Malaka,Sonafntt-news.com.- Dalam rangka menggalang dukungan dan khususnya menyampaikan Visi dan Misi untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat Malaka ke arah yang lebih baik, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka Periode 2020-2026 Dr. Simon Nahak,SH,MH -Kim Taolin (SN-KT) terus bergerak dari desa -desa agar warga benar-benar memilih pemimpin yang layak memimpin Malaka Kedepan.Kali ini Paket SN-KT bersama tiga partai pengusung serta tim pemenang di sambut meriah dengan Tarian Likurai yang ditandai pengalungan selendang kepada calon bupati Simon Nahak dan perwakilan partai pendukung serta kultur Wesey Wehali Hase Hawaka oleh juru bahasa adat setempat.

Kegiatan ini berlangsung di Dusun Wemer Desa Leunklot Kecamatan Weliman Kabupaten Malaka,Minggu, 11/10/2020.

Dalam prosesi penjemputan calon Bupati Malaka Simon Nahak bersama rombongan begitu meriah dengan antusiasme dari masyarakat dusun wemer desa leunklot kecamatan weliman, dengan selalu berpedoman pada protokol covid-19 seperti menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki tenda kampanye paslon SN-KT.

Untuk diketahui kampanye yang diselenggarakan pada dua titik pada dua desa di wilayah Kecamatan Weliman yakni Desa Umalawain dan Desa Leunklot.

Simon Nahak dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas sambutan dan dukungan dari keluarga besar Desa Umalawain dan Desa Leunklot dan berharap seluruh pemangku kepentingan menyatukan langkah bersama dengan prinsip menyampaikan hal-hal baru yang strategis,efektif dan terukur yang berbasis data guna membangun NTT dan khususnya membangun Malaka semakin maju dan berkebang di segala aspek.

” Saya dan Pa Kim Taolin memiliki niat yang tulus untuk membangun Malaka dan khususnya perbaikan manajemen pemerintahan dan peningkatan pertumbuhan ekonomi dengan memanfaatkan potensi yang ada”ungkapnya.

Kegiatan ini juga dipantau oleh Panitia Pengawasan Kecamatan (PPK) Welimanserta babinsa dan kesbangpol kabupaten malaka hingga sore ini dalam kondisi yang aman kondusif”.(FB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *