Paslon Nomor 2 SBS-WT : Siap Lanjutkan Pembangunan Jalan Di Desa Bonetasea -Weliman .

Betun,sonafntt-news.com. Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka Stefanus Bria Seran / Wendelinus Taolin nomor urut 2 dengan tagline SBS-WT siap lanjutkan pembangunan jalan Di Desa Bonetasea Kecamatan Weliman Kabupaten Malaka.

Hal ini disampaikan oleh Calon Bupati Malaka Stefanus Bria Seran saat menggelar kampanye terbatas di Dusun Mamulak – Kotabone – Desa Bonetasea – Kecamatan Weliman – Kabupaten Malaka,Senin (5/10-2020)

Pantauan media ini, sebelum digelar pertemuan terbatas Ketua Tim Keluarga, Alfons Klau meminta semua peserta agar tertib tidak berkerumun saat pertemuan dan semua rakyat sangat patuh terapkan protokol Covid 19.

Lanjut Calon Bupati Malaka Periode 2020-2025, Stefanus Bria Seran mengungkapkan bahwa ” Jalan-jalan yang bagus ini dikerjakan berkat mandat yang diberikan rakyat dalam periode lalu”

” Kita akan lanjutkan terus semua program yang sudah dikerjakan dan semakin diperluas agar banyak rakyat menikmatinya”

” Kami berharap seluruh keluarga disini menyatukan hati dan pikiran untuk pilih paslon no 2 SBS-WT pada pemilu 9 Desember nanti supaya apa yang sudah dibangun bisa dilanjutkan dan diperluas ”

Dalam kesempatan itu SBS menyampaikan terima kasih sudah memberikan dukungan kepada SBS-DA dalam masa kepemimpinan periode pertama.

Sementara Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin menyampaikan bahwa kami siap melanjutkan program-program sebelumnya baik Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan,Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, Pertanian dan Peternakan, Peningkatan Program Agrobisnis di bidang Kelautan dan Perikanan,Penyedian Kebutuhan air bersih yang memadai, serta aspek lainya yang mendukung proses pembangunan daerah menuju Kabupaten yang maju dan berdaya saing.(Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *