Pembagian Raport SMAN Harekakae Berjalan Dengan Baik & Tetap Jalankan Protap Kesehatan

Malaka, Sonafntt.news.com.Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di bidang Pendidikan dan khususnya SMA Negeri Harekakae yang berlokasi di Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka terus melakukan berbagai agenda tahunan sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh sekolah.Salah satu agenda dimaksud yakni pembagian raport semester genap tahun ajaran 2019/2020 dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.
Pembagian raport dilakukan melalui Guru Kelas bersangkutan dan hal ini sebagai evaluasi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan mengetahui tingkat kemampuan siswa-siswi selama satu semester serta sebagai bahan perbaikan untuk tahap selanjutnya.

Hal ini disampaikan oleh Wali Kelas X IIS 6 Oktovianus E.Tefa, S.pd, saat pembagian raport siswa,Senin 22/6/2020.


Oktovianus Tefa dalam keterangannya menjelaskan bahwa pembagian raport sebagai salah satu kegiatan rutinitas setiap tahun dan untuk tahun ini situasi berbeda dengan hadirnya pandemic covid-19 namun tidak mengurangi esensi dasar dari pembagian raport yakni untuk mengetahui kompetensi siswa-siswi selama satu semester.


Untuk proses pembagian raport berjalan dengan baik dan tetap mengacu terhadap protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah guna menghindari terjadinya kerumunan sosial dan mencegah serta menahan laju penyebaran covid- 19 sebagai salah satu wujud nyata mendukung percepatan penanganan pandemic covid -19,ungkapnya.

Sementara berdasarkan pantauan media ini, pembagian raport dilakukan di beberapa tempat yakni rumah wali kelas bersangkutan dan Aula Paroki St.Fatima Betun dan tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menggunakan masker,mencuci tangan pada tempat yang telah siapkan dan melakukan pemeriksaan suhu.


Ia menambahkan pembagian raport peserta dilakukan dengan jadwal yang berbeda baik pagi,siang bahkan sore hari sesuai zona yang telah ditentukan.( Fb/ rep).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *