Pilkada Belu 2020 : Lantik Ormas MKGR Epi Nakah, Barisan Kita Makin Kuat Untuk Menangkan Paket SEHATI.

Atambua, Sonafntt – News.Com – Memasuki hajatan Demokrasi untuk memilih Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Belu pada tanggal 9 Desember 2020 ini, Barisan kita semakin kuat untuk memenangkan Paket SEHATI (dr. Agustinus Taolin dan Drs. Aloisius Hale Serens.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Belu, Yohanes Jefri Nahak ketika memberikan sambutan dalam Pelantikan badan pengurus Dewan Pimpinan Daerah organisasi kemasyarakatan Musyawarah Keluarga Gotong Royong( MKGR ) Kabupaten Belu Periode 2020 – 2025, jumat (4/9/2020) bertempat di Sekretariat partai Golkar Kabupaten Belu.

” Hari ini sejarah baru di Belu, pertama kali ormas pendiri partai Golkar dilantik.Kita akan secara perlahan melakukan pembenahan untuk dilakukan pelantikan terhadap semua ormas pendiri Partai Golkar baik itu Mkgr, Ampg, Kosgoro, Ampi, Soksi dan lainnya.

Kita sadari saat ini, Suasana Politik di Belu semakin memanas, dengan pelantikan hari ini barisan kita semakin kuat untuk memenangkan Paket SEHATI karena perintahnya 1 Arah ,” Ujar Wakil Ketua I DPRD Belu ini dengan optimis.

Sementara itu Ketua MKGR Kabupaten Belu Noviani Ivon Sulaiman dalam sambutannya setelah dilantik mengatakan kesiapannya untuk mengibarkan ormas Mkgr ini dengan sebaik – baiknya sesuai dengan Visi Misi dan perjuangannya.

” Saya mengucapkan limpah terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada saya untuk menahkodai organisasi Mkgr ini.

Banyak hal yang perlu di lakukan di kabupaten ini melalui Mkgr oleh karena itu saya akan bekerja dengan maksimal sehingga eksistensi Ormas ini bisa berjalan dengan baik ,” Pinta Ivon sapaan akrapnya.

Untuk diketahui Kegiatan pelantikan Mkgr kabupaten Belu ini dilakukan oleh Ketua Mkgr Provinsi NTT yang juga Anggota DPRD Provinsi NTT Hugo Rehi Kalembu dengan susana yang hikmat dari awal sampai akhir kegiatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Provinsi dari Partai Golkar Gabriel Manek, Ketua DPD II Partai Golkar Belu Yohanes Jefri Nahak, Anggota DPRD Belu dari Golkar Theodorus Manek, Perwakilan Ormas Golkar Ampi, Soksi, sejumlah tamu undangan dan Kader Partai Golkar lainya.( DF/SN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *