Pilkada Malaka 2020 : Frederikus Seran, Sebagai Kader NasDem Siap Menangkan Paket SBS – WT

Malaka,Sonafntt-News.Com.Pasangan Calon Bupati dan Wakil Malaka Periode 2020-2025 Stefanus Bria Seran dan Wandelinus Taolin optimis memenangkan Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Sebagai kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) siap membangun kerja sama dan melakukan kerja-kerja yang efektif dan terukur dengan seluruh komponen baik partai pengusung, seluruh elemen yang tersebar di Kabupaten Malaka untuk menangkan paket SBS -WT.

Hal ini disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Partai NasDem Frederikus Seran, usai penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malaka Tahun 2020,Kamis 24/9/2020.

Frederikus Seran mengungkapkan bahwa Sebagai Kader Partai NasDem dan saat ini dipercayakan sebagai salah satu Wakil Ketua yang membidangi Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi tentu sangat siap untuk menjalankan amanah organisasi terutama melakukan konsolidasi struktur Organisasi Partai baik dari tingkat Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) serta Dewan Pengurus Ranting (DPRt) bersama seluruh organisasi sayap partai NasDem untuk memenangkan Paket SBS-WT pada Pilkada kali ini ,” Ujarnya.

Menurut Frederikus Seran , Hasil Pleno terbuka pengundian Nomor urut di Aula Kantor KPUD Kabupaten Malaka hari ini paket Stefanus Bria Seran dan Wandelinus Taolin ( SBS – WT ) mendapat no undian 2 (Dua) adalah sebuah pertanda baik.

” Secara pribadi saya mengatakan bahwa ini merupakan proses alam, yang mana Nomor urut 2 ini berarti Tuhan, Alam dan leluhur masih mau memberi kesempatan kepada Jagoan kami ini untuk melanjutkan ke Periode yang kedua ini.

Edy Seran Sapaan akbraknya yang juga Anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Malaka, meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malaka, agar berpolitik secara sehat, santun dengan mengedepankan nilai -nilai demokrasi.

Bagi pegiat media sosial terlebih pengguna akun-akun Palsu pada Facebook agar menghindari postingan-postingan yang berbau SARA, Fitnah dan atau merugikan salah satu paket pasangan calon,

Kita semua dan seluruh stakholder mari kita saling menjaga dan jangan saling mencederai satu dengan yg lainnya, karena kita semua bersaudara ,” ujar Mantan Ketua PMKRI Atambua ini.

Pihaknya berharap kepada semua elemen masyarakat malaka, agar dalam proses dan tahapan yang akan di lalui bersama dalam dijalankan dengan baik dan tetap mematuhi standar Protokol kesehatan di Era Pandemi Covid-19 sebagai wujud nyata mendukung pencegahan covid-19.(MGS / SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *