Progres Fisik Pembangunan Jembatan Naen TTU Capai 98 %

Kefamenanu,sonafntt-news.com.Pembangunan Jembatan Naen senilai 16 Miliar  yang berlokasi di Kelurahan Tubuhue Kecamatan Kota Kefamenanu Kabupaten Timor  Tengah Utara  progresnya hingga sampai saat ini sudah mencapai 98 % dan  dipastikan akhir  bulan maret 2022 pekerjaan fisiknya sudah  PHO.

Demikian disampaikan oleh  kontraktor pembangunan jembatan Naen-TTU Bobby Ludony Manu Nait dikonfirmasi media ini melalui pesan whatsapp   pukul 14.26 wita minggu 27/3/2022.

“Pekerjaan hingga saat ini sudah hampir 98 % dan kita masih menunggu  umur beton  sampai 28 hari  untuk mengetahui realisasi fisik secara keseluruhan “Bobby Ludony Manu Nai.

Menurunya, pekerjaan pembangunan Naen dengan panjang  120 M dan lebar 9 M di lapangan  sampai saat ini berjalan dengan baik dan saat ini sedang  melakukan pembenahan administrasi untuk melihat item pack volume pekerjaan  lebih kurang  (kurang) untuk diperbaiki  sesuai perencanaan  yang ada 

Sedangkan untuk PHO  Pembangunan Jembatan  kami pihak ketiga menyesuaikan dengan jadwal dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten TTU dan yang diutamakan kualitas pekerjaannya agar masyarakat menikmati asas manfaatnya masyarakat.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat TTU Januarius T Salem saat dikonfirmasi media  ini melalui telepon selulernya,  pukul 19.00 Wita minggu, 27/3/2022  menjelaskan  pekerjaan pembangunan Jembatan Naen hingga saat ini hampir rampung dan progresnya sudah 90-an % 

“Pekerjaan fisik sudah 90-an  %  dan  sesuai laporan yang masuk pihak ketiga sedang melakukan finishing dan saat ini masih menunggu umur beton sampai 28 hari baru dilakukan hotmix dari bagian atas. Besok senin 28 Maret 2022  tim akan turun ke lapangan  untuk mengetahui lebih detail hasil pekerjaan yang dikerjaan dan kami berharap harus mengutamakan kualitas yang prinsipnya memudahkan akses transportasi  bagi warga Tubuhue dan umumnya masyarakat TTU.” ungkap Januarius Salem. (M-/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *