SBS :Mari Sukseskan Pilkada Malaka Dengan Gembira & Mengedepankan Kualitas Kerja

Betun,sonafntt-news.com.Pelaksanan Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil merupakan proses untuk mengevaluasi proses pembangunan serta sebagai perbaikan dengan prinsip memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dimasa mendatang.untuk mensukseskan kegiatan Pilkada harus dilakukan dengan hati gembira dan mengutamakan kualitas kerja agar memberikan manfaat yang produktif bagi orang lain.

Proses Pilkada harus dijalankan dengan hati gembira dan tulus tentu akan memberikan hasil yang baik dan harus mengutamakan kualitas kerja yang terukur dan harus mengacu terhadap ketentuan dari Komisi Pemilihan Umum Daerah yang berlaku.

Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, dr.Stefanus Bria Seran kepada awak media di kediaman Haitimuk – Malaka – Provinsi NTT, Senin (12/10-2020).

Stefanus Bria Seran (SBS) dalam keterangannya menyampaikan bahwa Pilkada Malaka Tahun 2020 harus kita sukseskan dengan hati yang gembira dan mengutamakan kualitas kerja serta harus patuh terhadap standar protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah sebagai wujud nyata mendukung percepatan penanganan covid-19.

Lanjut SBS tim kerja paslon dan para pendukung harus bisa menjaga kualitas penyelenggaraan pilkada dengan cara menjaga ketertiban, keamanan dan tidak membuat kegaduhan dalam setiap proses dan tahapan pilkada agar pelaksanaan pilkada Malaka tahun ini berjalan sukses sesuai harapan bersama.

Mari kita ciptakan suasana yang nyaman dan memberikan edukasi yang baik bagi masyarakat sebagai salah satu bukti nyata dan kepedulian untuk mendukung pilkada Malaka yang berkualitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya yang berlaku di Rai Malaka.

Menurut Calon Incambent, pilkada Malaka yang sementara digelar merupakan sarana untuk mencari pemimpin berkualitas,memiliki kemampuan mengelola pemerintahan dengan baik dan dipercaya rakyat untuk melanjutkan kesinambungan pembangunan menuju daerah yang maju dan berkembang di segala sektor.

Dalam kesempatan itu, SBS meminta kepada seluruh komponen yang berperan dalam pilkada supaya dapat menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai ketentuan yang berlaku dan Pihak keamanan agar menertibkan mereka-mereka yang suka membuat kegaduhan dan tidak tertib berlalu lintas saat pelaksanaan kampanye.(Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *