Simon Nahak : Suara Rakyat Adalah Suara Tuhan.

Malaka,Sonafntt-news.com. Dalam closing statement atau kata penutupnya di akhir debat publik antar pasangan calon bupati dan wakil bupati malaka tahun 2020, Dr, Simon Nahak, SH.MH menyeruhkan kepada masyarakat malaka agar memilih pemimpin yang benar-benar siap melayani masyarakat dengan hati yang gembira guna memenuhi kebutuhan masyarakat dan membawa daerah ini ke arah yang lebih baik dengan prinsip mengutamakan publik diatas segalanya sama halnya dengan bahasa latin yakni vox Popoli vox dey yang artinya suara rakyat adalah suara Tuhan.

Seruan yang penuh makna ini, disampaikan oleh calon bupati malaka Dr, Simon Nahak yang berpasangan dengan Kim luky Taolin yang diusung oleh kualisi kerakyatan dengan tagline SN-KT dan program unggulannya adalah SAKTI dalam debat publik antar paslon bupati dan wakil bupati malaka, rabu 4 / 11 / 2020.Kegiatan ini berlangsung di Aula Susteran SSps Betun yang dihadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Daerah Kabupaten Malaka,Ketua Bawaslu Malaka bersama jajaranya, dan perwakilan tim sukses dari kedua pasangan calon.

” Debat publik antar paslon bupati dan wakil bupati malaka ini, berlangsung cukup sengit dan tegang. ketika pada saat kedua paslon diberikan kesempatan oleh moderator debat untuk masing-masing saling mengajukan pertanyaan dan masing-masing paslon wajib memberikan jawaban selama kurang waktu”, 2 menit.

selain menyeruhkan narasi suara rakyat adalah suara Tuhan, Dr, Simon Nahak juga meminta kepada masyarakat malaka untuk memilih dirinya dan pasangannya dengan tagline SN-KT, sehingga bisa membawa perubahan di rai malaka tercinta yang memiliki potensi besar baik itu sumber daya alam maupun sumber daya manusia yang harus dikelola dengan baik dan transparan, berupa bukti bukan janji dengan tidak membuat sekat atau diskriminasi serta menunjukan ketidak merataan dalam pembangunan di Kabupaten Malaka dan bebas dari KKN imbuhnya.(FB/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *