UP3 Flores Timur Bersama Bupati Sikka Serahkan BLT & Token Gratis Di Desa Wolonterang

Sikka,sonafntt-news.com.Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di tengah pandemik covid-19 PT.PLN melalui UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Flores Bagian Timur Bersama Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos berkunjung ke Kecamatan Doreng tepatnya di Desa Wolonterang dalam rangka penyaluran Bantuan Langsung Tunai dan Pemberian Token Gratis kepada masyarakat sekitar dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemik Covid-19 dan khususnya yang berprofesi petani, peternak dan tukang bangunan.Untuk diketahui Kegiatan ini berlangsung,Kamis tanggal 25 Juni 2020 lalu

Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos dalam kunjungannya menyampaikan salah satu fokus kegiatan yang tengah dilakukan yakni pembangunan infrastruktur kelistrikan, pembangunan jalan dan jembatan serta penyediaan sarana air bersih di seluruh desa dalam lingkup Kabupaten Sikka sehingga dapat membuka akses transportasi dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, pungkasnya.

Disamping itu, Manager PLN UP3 FBT (Flores Bagian Timur), Saut Pandjaitan yang diwakili oleh Manager Pemasaran UP3 Isce Kustiawan menuturkan terkait dengan program token gratis stimulus covid- 19 diperpanjang sampai dengan September 2020. Sementata itu program PLN juga memberikan diskon 50% biaya penyambungan untuk masyarakat yang terdaftar di BDT dan 3T”jelasnya.

Ia berharap dengan adanya token gratis stimulus ini dapat ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19.

Maria Imelda salah satu warga Desa Wolonterang dalam kesempatan itu menyampaikan “Terima kasih kepada Bapak Bupati Sikka dan Bapak PT. PLN yang sudah berkunjung ke tempat kami. kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami karena bapak-bapak sudah mau berkunjung di desa kami. Bantuan ini sangat bermanfaat apalagi di tengah wabah covid-19. Semoga bantuan ini akan berlanjut untuk dapat meringankan beban warga yang benar-benar membutuhkan.”ungkapnya.(MF).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *