9.000 KTP Lagi, Dukungan untuk Jeriko Capai 100 Ribu KTP

Kota Kupang,Sonafntt-news com. Relawan Teman Jeriko kembali merilis progres pencapaian dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) agar maju kembali menjadi calon Walikota Kupang melalui jalur independen tahun 2024.

Informasi ini disampaikan Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo, Kamis (18/8), menurutnya jumlah KTP yang berhasil dihimpun oleh Relawan Teman Jeriko menembus angka 91.275 KTP atau kurang lebih bertambah 3 ribu KTP dibanding kondisi selasa 09 Agustus 2022 pada minggu yang lalu.

Oleh karena itu, menurut Yan dengan pencapaian ini maka kurang lebih 9 ribu KTP lagi maka total KTP yang dikumpulkan akan mencapai 100 Ribu KTP, “hal Ini sesuai dengan doa dan perjuangan kawan-kawan Relawan Teman Jeriko untuk mempersembahkan  100 ribu KTP  bagi Pencalonan Bapak Jeriko melalui jalur perseorangan atau independen,” ujar mantan Ketua GMKI Cabang Ba’a ini.

“Kami harus jujur akui bahwa saat ini makin sulit mendapatkan dukungan KTP untuk Jeriko, bukan karena warga tidak mau memberikan KTP karena faktanya kami selalu mendapatkan KTP saat kami di lapangan tapi banyak KTP yang diberikan warga ternyata sudah pernah diberikan sebelumnya sehingga waktu di entri maka sistem aplikasi warnanya merah alias ditolak,” beber Yan.

Mantan Pengurus Pusat GMKI ini tetap memberi suport bagi Relawan Teman Jeriko di setiap kelurahan agar tetap semangat mencari dukungan KTP, “hal ini tidak membuat kami kehilangan semangat, kami justru akan lebih militansi lagi berjumpa warga di pojok kelurahan dan pusat keramaian untuk mengumpulkan KTP untuk Bapak Jeriko, kami sangat yakin bahwa target 100 ribu KTP akan dapat kita capai dalam waktu yang tidak terlalu lama,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua Relawan Teman Jeriko, Novelino Christiansen Naisoko menambahkan bahwa usaha-usaha untuk mendapatkan simpati dan dukungan warga terus dilakukan secara intensif, “sepanjang minggu yang lalu kami silaturahmi dan berbagi bendera Merah Putih Bersama tukang Ojek di 8 pangkalan ojek di Kota Kupang, kami bagi brosur di Taman Nostalgia dan Taman Tirosa bersama Srikandi jeriko serta selasa kemarin kami melakukan aksi kemanusiaan Donor Darah di posko Teman Jeriko yang berhasil menyumbangkan 47 kantong darah,” ujar sosok yang akrab disapa Iansen ini.

Alumni Fakultas Hukum Undana ini juga menginformasikan bahwa ada lebih dari 871 Relawan Teman Jeriko yang berjuang di 51 kelurahan untuk mendapatkan dukungan dan simpati warga Kota Kupang, kerjasama tim yang luar biasa dari Relawan, Simpatisan dan Srikandi Jeriko apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras luar biasa ini.

Yansen juga menyampaikan bahwa Relawan Teman Jeriko bersikap terbuka untuk bapak ibu warga kota yang bersimpati dengan perjuangan mendukung Jeriko sekali lagi memimpin Kota Kupang dapat memberi dukungan KTP Via WA 082130308881 atau bisa kunjungi website temanjeriko.com atau Facebook dan IG teman jeriko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *