3.000 KPM Siap Pakai Air Kali Dendeng

Kupang, Sonafntt-news.com. Sebanyak 3.000 orang Keluarga Penerima Manfaat  (KPM)  di Kota Kupang, NTT siap  menggunakan  Air Minum Kali Dendeng  yang merupakan salah satu proyek strategis Nasional  bersumber APBN.

“Atas nama pemerintah hari ini saya buka   Sistem Penyediaan Air Minum Kali Dendeng di Kota Kupang”  Kata presiden Jokowi Widodo saat meresmikan SPAM Kali Dendeng, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (06/12/2023). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Menteri PUPR, Penjabat Gubernur NTT, Penjabat Wali Kota Kupang, Pimpiman SKPD Lingkup Kota Kupang dan unsur perbankan.

Presiden Jokowi  Widodo  menerangkan sesuai data yang ada 3.000   orang sudah terpasang namun masih ada tugas yang diselesaikan dan untuk mempercepat pekerjaan saya menginstruksikan  Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk membantu pemerintah daerah.

“Saya minta pak Menteri  meningkatkan koordinasi dengan pihak berwenang guna membantu menyelesaikan pekerjaan tersebut.ini tanggung jawab bersama  dalam membangun daerah dan bangsa” ungkapnya. (Mf/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *