80.333 KTP Siap Dukung Jeriko Untuk Maju Dalam Pilkada Kota Kupang 2024

Kota Kupang, Sonafntt-news.com. Sebanyak 80.333 Kartu Tanda Penduduk (KTP) dipastikan  siap mendukung    Dr.Jefirstson R.Riwu Kore,MM, MH,  untuk maju kembali sebagai Calon Walikota Kupang pada pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) 2024 mendatang.

” KTP tersebut dikumpulkan masyarakat sebagai syarat untuk mendukung kembali sosok yang akrab disapa Jeriko ini untuk maju sebagai Calon Walikota Kupang tahun 2024″

Demikian  keterangan Ketua  Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo  kepada awak media ini, Selasa (26/7/2022).

 “Terima kasih kepada 871 orang Relawan Teman Jeriko yang masih konsisten mengumpulkan KTP untuk Jeriko, berkat kerja keras relawan yang tersebar di 51 kelurahan maka dukungan KTP bertambah 4.700an KTP dibanding kondisi Minggu lalu atau selasa 19 Juli  2022” ungkapnya.

Yan membeberkan bahwa dukungan KTP minggu ini meningkat cukup besar dibandingkan minggu-minggu sebelumnya dimana rerata KTP bertambah setiap minggunya adalah 3000 KTP. Hal ini diduga terjadi karena semakin intensifnya kegiatan yang dilakukan Relawan Teman Jeriko, “Relawan Teman Jeriko sosialisasi ke berbagai lokasi strategis seperti pasar, taman kota dan pusat keramaian warga, setiap minggunya dan terutama karena adanya strategi jemput bola   langsung door to door  ke rumah warga,” beber mantan Ketua GMKI Cabang Ba’a ini. 

Dirinya juga merincikan bahwa pencapaian 80 ribu KTP tersebut membuktikan antusias dan kecintaan masyarakat terhadap sosok Jeriko, artinya hanya tersisa 20 Ribu KTP saja untuk mewujudkan 100 ribu KTP bagi Jeriko untuk maju sebagai Calon Independen pada Pilkada Kota Kupang, “itukan cita-cita kami, dari jumlah dukungan yang disyaratkan  KPU, Jeriko sudah melampaui syarat dukungan, kemungkinan hanya 20an ribu KTP saja untuk calon independen,” kaya Yan.

“Kami sungguh-sungguh berterima kasih  bagi segenap warga Kota Kupang atas cinta yang besar dan dukungan luar biasa ini.  Moga-moga atas restu dan dukungan kita semua pencapaian 100 ribu KTP ini bisa kita capai dalam waktu satu bulan mendatang,” imbuh Mantan Pengurus Pusat GMKI ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Relawan Teman Jeriko, Novelino Christiansen Naisoko menginformasikan bahwa usaha-usaha untuk mendapatkan simpati dan dukungan warga terus dilakukan secara intensif oleh Relawan Teman Jeriko “sepanjang minggu yang lalu kami kunjungi warga di Pasar Oeba, di Pasar Malam Kampung Solor, Kawasan Pertokoan Tenau, depan Tanggul NBD,” ujarnya.

Disisi lain, tuturnya, Tim Relawan Teman Jeriko tetap konsisten untuk langsung  masuk keluar rumah warga untuk mendapatkan dukungan KTP. “Sebagaimana kami informasikan sebelumnya bahwa ada lebih dari 871 Relawan Teman Jeriko yang berjuang di 51 kelurahan untuk mendapatkan dukungan dan simpati warga Kota Kupang, bagi kami ini Kerjasama tim yang luar biasa, kami sungguh mengapresiasi  kerja keras segenap relawan dan simpatisan teman Jeriko,” pungkas alumni Fakultas Hukum Undana ini.

Teman Jeriko bersikap terbuka untuk bapak ibu warga kota yang bersimpati dengan perjuangan ini dapat memberi dukungan ktp via WA 082130308881 atau bisa kunjungi website temanjeriko.com atau Facebook dan IG teman jeriko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *