Alexs Ena : Kader Partai Perindo Harus Mampu Menjadi Pekerja Partai & Hadir Berikan Solusi Bagi Masyarakat

Kupang,Sonafntt-news.com.   Partai politik dinyatakan exist apabila program konsolidasi organisasi dapat  dilaksanakan secara rutin dan berjenjang mulai dari tingkat pusat, wilayah maupun daerah, baik konsolidasi kelembagaan, konsolidasi struktur, konsolidasi kader maupun konsolidasi program.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator Wilayah Pemenangan NTT Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo Drs. Alexander Ena, M.Si dalam acara Musyawarah Kerja Daerah DPW Partai Perindo yang berlangsung pada tanggal, 24–25 Mei 2022 di Aston Hotel kupang

Musyawarah Kerja Daerah DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Timur dihadiri oleh Ketua, Sekretaris , Bendahara, 6 Anggota DPRD NTT dan 39 Anggota DPRD Kab/Kota Se-NTT. Musyawarah Kerja Wilayah Partai Perindo NTT dihadiri langsung oleh Sekjen  Ahmad Rofiq dan Wakil Ketua Umum Ferry Kurnia .

Lebih lanjut Alexs menyatakan bahwa” Menghadapi tahun politik 2024 kita harus mampu mendesain  bentuk konsolidasi organisasi yang mampu mengarahkan seluruh sumber daya Partai untuk bekerja secara tersistem, terstruktur dan terukur. 

Alex yang baru mengundurkan diri secara resmi dari Partai NasDem pada tanggal 12 Februari 2022 itu menegaskan “Untuk meraih 3 besar dalam pileg 2024 , pengurus dan kader partai perindo di ntt harus mampu menjadi pemikir, pekerja partai dan memberikan solusi apa yang dikeluhkan masyarakat.

Pemikir artinya kita harus mampu berpikir secara kritis, analitis dan konstruktif dalam mengambil berbagai keputusan politik. Sebagai pekerja , kita harus mampu  bekerja secara profesional dalam melaksanakan semua program partai yg telah ditetapkan,”Pungkas Alexs Ena

Kalau anda hanya sebagai pemikir, maka¬† anda bukan politisi tapi anda¬† pengamat politik.”Tutup Alexs Ena, Mantan Ketua KNPI NTT dua periode ini (Ab/Sn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *