Dari Pulau terselatan NKRI Pulau Rote ‘Ratusan warga Oenitas Deklarasikan Gus Muhaimin Jadi Presiden

Rote Nado, Sonafntt-news.com. Ratusan warga Oenitas yang berprofesi sebagai Nelayan yang berada di daerah terselatan  NKRI yakni Rote Ndao menyatakan sikap politik dan  mendeklarasikan   Gus Muhaimin Jadi Presiden  2024.Kegiatan tersebut berlangsung di Kecamatan Rote Barat, Nusa Tenggara Timur, kamis 7/7/2023. Turut hadir sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda Oenitas.

“Kami masyarakat Oenitas mendukung  dan siap kerja untuk mengantar Gus Muhaimin Jadi Presiden  RI pada  2024 mendatang.Beliau merupakan salah satu figur kader bangsa  yang layak menjadi presiden RI karena memiliki banyak pengalaman dan selalu peka terhadap berbagai persoalan bangsa” ungkap Valen Haning

Valen Haning  lanjut menjelaskan bahwa deklarasi  ini murni dari masyarakat dan gerakan yang ada sebagai salah satu bukti  konkrit mendukung Gus Muhaimin  menjadi Presiden  2024. Kami Nelayan Rote Ndao senang dengan sosok  Gus Muhaimin dimana selalu hadir memberikan solusi atas persoalan yang dialami masyarakat, sebagai contoh beliau saat menjalankan tugas sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi konsisten dan setia memberikan pelayanan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Ia menegaskan  bahwa Gus Muhaimin merupakan salah satu kader bangsa yang rendah hati, memiliki banyak pengalaman baik sebagai Aktivis NGO,Anggota DPR RI, Anggota MPR RI,  pemerintahan, ia juga pernah mempercayakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi periode 2009-2014, saat ini (kabinet indonesia maju).masih dipercayakan  sebagai  Menteri bahkan memiliki jejaring di tingkat internasional  oleh karena itu layak kita dukung  Jadi Presiden   RI pada 2024. . (Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *