Dari Selatan Indonesia, Komunitas Hus Kuda Deklarasikan Dukung Usman Husin Jadi DPR RI Dalam Pemilu 2024

Rote Ndao,  Sonafntt-news.com.   Setiap orang memiliki hak yang sama untuk menyampaikan sesuatu dan hal ini juga dilakukan oleh Komunitas Kus Kuda dari daerah paling terselatan indonsia yakni pulau Rote, di  mana menyatakan sikap mendukung Usman Usman Husin menjadi anggota DPR RI  dalam pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat di sela-sela Festival Hus Kuda, Usman Husin Cup I Di Desa Modosinal,22/7/2023.

“Usman  Husin  merupakan salah satu figur  yang peka  terhadap berbagai pembangunan daerah dan sebagai  bukti konkrit telah melakukan sejumlah even olahraga di sejumlah kabupaten serta hari ini mengangkat kembali budaya hus kuda yang diwariskan oleh para penjasa dengan harapan bergerak bersama, saling mendukung  satu sama lain untuk membangun daerah” ungkapnya.

Ia lanjut menyampaikan bahwa, di Nusa Rote terpampang  umbul -umbul yang berwarna putih dan bernuasa hijau.Putih itu memiliki makna suci dan hijau itu subur oleh  karena itu saya mewakili komunitas Hus Kuda menyatakan sikap siap mendukung dan kerja untuk  mengantar Usman Husin  menjadi anggota DPR RI dalam pemilu 2024.

“Kami siap kerja dengan mengoptimalkan potensi yang ada untuk menangkan Usman Husin jadi DPR RI.Beliau orangnya  bicara sedikit  namun banyak turun dilapangan untuk mengetahui kondisi ril masyarakat” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, ia menambahkan event ini sebagai salah satu budaya untuk memperat tali persaudaraan antara sesama dan hal ini harus di rawat dengan baik bahkan sebagai destinasi baru untuk mendorong pertumbuhan ekonomi  nasional dan daerah. “Event ini sangat menarik karena memilik cirihkas tersendiri dan harus di kelola dengan profesional sehingga mendatangkan tamu dari jakarta bahkan luar negri.” ( Mf/SN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *